Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android

Baca Juga

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android - Mempunyai media umum merupakan sebuah kesenangan tersendiri, namun ada kalanya kita jenuh menggunakan media umum tersebut atau kita tidak nyaman dengan akun media umum yang kita punyai. Maka tidak sedikit orang yang mencoba menghapus akunnya, salah salah satunya yaitu Instagram. Ya instagram merupakan salah satu media umum yang sangat populer di perangkat android. Dimana Instagram lebih mengedepankan menyebarkan foto kesemua pengikut.


Untuk menghapus akun instragam secara permanen banyak orang yang tidak mengetahui caranya, alasannya yaitu memang di aplikasi instagram di android sendiri tidak ada menu untuk menghapus instragam secara permanen. Pihak instagram memperlihatkan cara untuk menghapus akun secara permanen yaitu dengan membuka laman instagram sendiri lewat browser. Namun sebelum anda memikirkan untuk menghapus akun instagram anda, anda harus menyakinkan diri anda alasannya yaitu instagram sendiri merupakan media umum yang sangat menarik dan memikiki banyak fitur hebat.

Cara menghapus akun Instagram secara permanen

Anda tidak perlu pusing dikala ingin menghapus akun instagram anda secara permamen, alasannya yaitu kopi android akan membahasnya untuk anda. Karena memang tidak sedikit orang yang belum mengetaui caranya. Nah berikut yaitu Cara menghapus akun Instagram secara permanen : 

1. Langkah yang pertama yaitu membuka browser yang anda miliki di hp android anda.
2. Buka laman https://instagram.com/
3. Setelah kau buka maka anda tinggal login saja dengan memasukkan user name dan juga password anda.
4. Lalu buka https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/
5. Kemudian pilih opsi salah satu di menu "Mengapa Anda menghapus akun Anda?" yang terletak di bawah samping.

6. Setelah kau pilih alasan kau menghapus maka anda selanjutnya tinggal mengisi password lalu tekan hapus akun saya secara permanen.

7. Selesai.

:
  1. CARA MEMBLOKIR TEMAN DI INSTAGRAM SECARA CEPAT
  2. CARA MUDAH INSTAL 2 APLIKASI BBM PADA 1 HP ANDROID


Bagaimana mudah bukan untuk melakukanya, memang cara ini belum banyak di ketahui oleh orang lain. Sekian isu saya mengenai Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android semoga memperlihatkan manfaat untuk anda.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen di Android"

Post a Comment