20 Kelebihan Android N 7.0 VS Android 6.0 Marshmallow

Baca Juga

20 Kelebihan Android N 7.0 VS Android 6.0 Marshmallow
Keberadaan Android 6.0 saja sudah membuat penggemar robot hijau ini sangat senang sekali. Apalagi penerus terbarunya yang memiliki kelebihan dengan fitur-fitur unggulan sehingga menjadi daya tarik bagi pengguna gadget khususnya smartphone. Ha inilah yang semakin membuat konsumen penasaran ingin merasakan OS terbaru dari Google ini.

Android N
 
Pengenalan kelebihan Android N 7.0 preview bersama-sama sudah dilakukan Google pada 18-20 Mei 2016 lalu. Selain memperkenalkan penerus Marshmellow ini, perusahaan Search Engine ini juga memperkenalkan aplikasi chatting pesaing Whats App berjulukan Allo. Disana juga dipamerkan Google Duo, Google Home, dan Google Assitant. Ajang tersebut digelar di sebuah gedung berjulukan Shoreline Amphitheather bersahabat markas besar di Mountain View - California AS dengan tema “Festival.”

Fitur terbaru dari Android N 7.0 preview tentu membawa angin segar yang sangat mengembirakan bagi aneka macam vendor smartphone yang menggunakan OS robot hijau ini. Kelebihan pada Android N 7.0 jawaban nantinya pasti akan menyedot banyak pengguna beralih ke Android. Sejauh mana perkembangan dari Android N 7.0? Berikut Bedakan Smartphone rangkum berdasarkan sumber dari PhoneArena.

1. Dukungan Virtual Reality

Untuk menunjukkan keseriusannya dalam hal teknologi Virtual Reality, Google menyematkan pinjaman teknologi Virtual Reality khusus Android N 7.0 ini yang disebut dengan “Daydream.” Perangkat Virtual Reality ini merupakan perangkat mampu bangkit diatas kaki sendiri yang sudah mencakup hardware dan juga softwarenya. Anda akan bisa mengakses Modus Virtual Reality dari Android N 7.0, sebab Google membuat antarmukanya khusus sehingga membuat anda dapat melaksanakan navigasi dalam dunia Virtual Reality, menjalankan cara menghemat kuota internet.

16. Modus Malam

Keberdaan modus malam sangatlah penting saat pengguna menggunakan smartphone mereka ditempat yang gelap sehingga kontras cahaya tidak merusak mata. Sebenarnya ini bukanlah fitur yang baru, sebab fitur ini sebelumnya sudah menjadi kelebihan Android 6.0 Marshmallow. Namun pada Android N 7.0 fitur ini sudah terintegrasi dengan sistem. Modus malam akan merubah tampilan smartphone menjadi lebih gelap sehingga tidak menyilaukan mata.

17. File Manager
Untuk mempermudah melaksanakan penataan aneka macam file, Google juga turut meningkatkan kemampuan File Manager, yang bisa Anda saluran melalui Menu Storage => Explorer. Pada Android N 7.0, File Manager bawaan memperlihatkan lebih banyak fitur menyerupai copy paste dan navigasi yang lebih mudah bagi pengguna.

18. Overview

Kelebihan Android N 7.0 lainnya ialah memungkinkan Anda dapat beralih antar aplikasi yang aktif tanpa harus menyentuh layar sama sekali. Caranya dengan mengetuk tombol Overview dua kali, tentunya akan mempermudah Anda untuk kembali pada aplikasi sebelumnya. Fitur yang simple tetapi sangat berguna.

19. Pilihan pada Tombo Power

Ketika anda menekan tombol power maka akan muncul lebih banyak pilihan ketimbang Android sebelumnya. Seperti Turn Off, Reboot, Soft Reboot, Recovery, Bootloader, dan Safe Mode. Anda bisa menggunakan fitur tersebut sesuai dengan kebutuhan.

20. Warna Notifikasi
Pada Android N 7.0 ini anda bisa memilih aneka macam macam warda LED notifikasi sesuai dengan kesukaan anda masing-masing. Ada sangat banyak pilihan warna yang bisa ditentukan sendiri oleh pengguna.

Bagaimanakah pendapat anda wacana postingan 20 Kelebihan Android N 7.0 VS Android 6.0 Marshmallow di atas? Apakah anda juga tertarik ingin merasakan Android N 7.0? Mohon bersabar sejenak anda pasti akan segera mencoba pribadi si robot hijau terbaru ini. Banyak-banyaklah ber’doa biar saat kelebihan dalam fitur Android N 7.0 ini sudah rilis, smartphone yang anda miliki mendapat update.

0 Response to "20 Kelebihan Android N 7.0 VS Android 6.0 Marshmallow"

Post a Comment