Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah

Baca Juga

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah - Sandi merupakan salah satu hal yang selalu ada dalam sebuah pembuatan akun di media umum tak terkecuali Facebook. Dimana sandi ini berfungsi untuk menjadi patokan apakah benar orang yang benar masuk ke akun facebook tersebut yaitu orang yang telah membuat akun tersebut. Dimana dalam pembuatan kata sandi atau password seringkali kita isi dengan tanggal lahir, nama atau kata lainya. Namun meski kata sandi yang telah di buat semudah mungkin untuk diingat ada saja yang lupa kata sandi mereka untuk masuk ke akun facebook.


Jika anda lupa kata sandi atau password yang digunakan untuk masuk ke facebook maka anda tidak akan mampu masuk ke facebook kau sehingga kau tidak mampu mengirim pesan dengan sahabat facebook kamu, aneka macam status dan foto. Untuk menghindari lupa kata sandi maka gunakanlah kata sandi yang mudah diingat, tidak berbeda dengan sandi email atau anda mampu mencatatnya di sebuah catatan. Namun bila sudah terlanjur lupa maka anda mampu menyimak mengenai isu yang akan bagikan pada artikel ini. Dimana caranya sangatlah mudah dan tidak membutuhkan waktu maka untuk melaksanakannya.

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah

Jika anda kesulitan untuk masuk ke facebook alasannya yaitu lupa password atau sandi maka anda mampu meminta sandi anda kembali dengan memperlihatkan alamat email anda atau nomor hp anda yang anda cantumkan pada isu facebook anda. Karena dengan melaksanakan hal tersebut maka pihak facebook akan mengirimkan sebuah instruksi untuk mengkonfirmasinya. Untuk anda yang masih belum mengetahui caranya dan masih resah maka anda mampu menyimaknya di bawah ini mengenai Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi :

1. Buka laman facebook
2. Selanjutnya klik saja "Lupa kata Sandi Anda" ?
3. Masukkan nomor hp atau telepon yang kau gunakan untuk mendaftar
4. Setelah itu maka kau akan muncul gambar yang membuktikan akun itu akun anda atau bukan dan juga pengaturan ulang kata sandi. Pilih email bila email anda yang kau gunakan untuk mendaftar atau email yang kau gunakan untuk konfirmasi. Setelah itu klik saja lanjutkan maka akan mucul langkah selanjutnya

5. Lalu buka email atau nomor telepoe anda yang anda pilih tadi. Lalu tulis nomor yang yang dikirim oleh pihak faecbook. Disini saya mencontohkan yang menggunakan email dimana kurang lebih gambarnya ibarat di bawah ini. Jika anda tidak menemukan di email anda maka coba kirim ulang atau coba cari di tab sosial pada kotak masuk email anda.

6. Lalu isikan nomor yang ada telah dikirim di email atau nomor hp tadi di kolom masukkan instruksi keamanan.

7. Setelah kau isi klik saja "Lanjutkan"
8. Lalu masukkan password gres anda, jangan lupa pilih yang mudah diingat kalau perku di catat.

8. Selesai.

:


Untuk melaksanakan langkah di atas anda membutuhkan nomor hp yang anda cantumkan atau email yang anda cantumkan atau untuk mendaftar dahulu. Namun bila anda lupa password email anda maka anda harus mencoba melaksanakan reset password lagi yang caranya kurang lebih ibarat di atas. Sekian informasinya mengenai Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah agar mampu bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Termudah"

Post a Comment