10 Aplikasi Pemutar Video Subtitle Android Terbaik

Baca Juga

Aplikasi Pemutar Video Subtitle Android - Di setiap ponsel android pasti memiliki pemutar video bawaan dengan fitur fitur yang dimilikinya. Fitur dari aplikasi bawaan sudahlah cukup lengkap akan tetapi kita memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk mampu menikmati fitur yang belum ada pada aplikasi bawaan. Fitur yang seringkali belum diberikan pada aplikasi bawaan ponsel android yaitu belum mampu memunculkan subtitle. Untuk pecinta film terutama film luar negeri entah barat ataupun korea hadirnya subtitle tentu sangat penting supaya kita mampu mengetahui arti dari dialog yang terjadi dalam film tersebut. 

Dengan adanya  beberapa aplikasi pemutar video yang mendukung subtitel tentu menguntungkan bagi pecinta film ataupun drama. Dimana kita tidak perlu lagi untuk menggunakan PC atau komputer yang biasanya sering diguanakn untuk melihatnya karena kita mampu memanfaatkan ponsel hp android yang mampu di bawah kemana-mana. Beberapa aplikasi video player yang sudah mendukung subtitel sudahlah banyak sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukanya.

Aplikasi Pemutar Video Subtitle Android

Di Playstore anda akan mampu menemukan aplikasi video player atau pemutar video yang sudah mampu membaca sebuah subtitel. Dari aplikasi yang kebanyakan beredar mampu anda nikmati secara gratis dan cuma cuma jadi anda tinggal mendownloadnya saja. Nah berikut yaitu rekomendasi aplikasi untuk pemutar video dengan subtitle untuk android terbaik :

1. MX Player
Aplikasi pertama yang saya rekomendasikan yaitu aplikasi MX Player. Aplikasi video player ini sangat mendukung subtitle bahkan tidak hanya subtitle yang beformat .srt saja karena masih ada banyak format subtitle yang dapat dibaca oleh aplikasi ini yaitu .ssa, .sub, .txt dan masih banyak lagi yang lainya. Selain beberapa keunggulan yang sudah kami sebutkan aplikasi ini juga dapat memutar beberapa video tanpa harus membukanya satu persatu. Ada lagi fitur yang cukup menarik yaitu anda mampu melaksanakan pembesaran atau zooming pada video yang sedang anda putar.


Dari beberapa keunggulan di atas anda mampu merasakan aplikasi MX Player gratis sehingga anda mampu menonton beberapa drama atau filk kesukaan anda.

2. VLC Player untuk Android
Pasti anda tidak abnormal lagi dengan aplikasi VLC Player. Ya aplikasi ini seringkali kita gunakan untuk menonton drama atau film ataupun video lainya di PC. Apliaksi ini memang cukup familiar di PC akan tetapi aplikasi ini juga sudah tersedia untuk Andorid.


Di Android aplikasi VLC Player mampu memnaca beberapa jenis file video ibarat MKV, MP4, AVI, FLV dan masih banyak lagi yang lainya dan yang pasti aplikasi ini support beberapa jenis file subtitle. Untuk memutar video aplikasi ini terbukti cukup handal alasannya sudah banyak menerima rating yang sangat mengagumkan yakni 4,3 dari jutaan orang.

3. KMPlayer (Play, HD, Video)
KMPlayer yaitu salah satu video player yang mendukung banyak jenis file video yang sangat lengkap. Dimana ada puluhan format video yang anda mampu putar menggunakan aplikasi ini mulai dari yang 3gp, flv, mp4, mpeg sampai webm. Itu yaitu salah satu keunggulan dari aplikasi ini. Selain itu ibarat yang kami bahas dalam artikel ini, aplikasi ini juga mampu membaca subtitle yang sedang di putar. Di Playstore sendiri aplikasi ini cukup digemari untuk menonton film atau drama. Dimana sudah ada puluhan juta pengguna android yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton film ataupun drama.

4. BSPlayer FREE
Mungkin nama apliaksi BSPlayer sedikit abnormal bagi anda, karena memang aplikasi kurang familiar akan tetapi anda tidak mampu meremehkan aplikasi ini. Karena apliaksi BSplayer memiliki fitur yang tidak kalah menarik dengan video palyer lainya. Selain mampu membaca beberapa subtitle ibarat ass/ssa, srt, sub dan txr aplikasi ini mendukung banyak format video ibarat mpeg, mp4, flv dan masih banyak yang lainya.

Selain beberapa fitur yang sudah saya jelaskan di atas apliaksi BSPLayer ini juga sudah suport OTG, dimana dna mampu memainkan video dari Flash Disk atau penyimpnan eksternal lainya. Oleh alasannya itu maka tidak heran bila apliaksi ini telah menerima jumlah unduh yang cukup banyak dan patut untuk dicoba.

Aplikasi Edit Video Terbaik

5. GOM Player
Untuk video player yang satu ini pasti anda tdiak abnormal lagi karena video palyer ini seringkali kita di PC untuk menonton film luar negeri. Di Andorid Aplikasi GOM player sudah lama ada akan tetapi namanya yang tidak menggunakan alfabet seringkali orang tidak mengetahui kalau aplikasi ini berjulukan GOM Player.

Fitur GOM player juga tidak kalah menariknya, dimana aplikasi ini mendukung banyak format video yang lengkap sehingga anda mampu memainkan aneka macam jenis format video. Selain itu GOM Player juga sudah mendukung subtitel.

6. Real Player
Beberapa pengembang aplikasi PC juga sudah membuat aplikasinya berbasis android ibarat aplikasi Real Player. Sebelum hadir di android aplikasi Real Player sebelumnya sudah ada di format windows PC. Dimana di android aplkiasi Real Player ini memiliki beberapa fitur yakni anda mampu mancari video secara online di youtube ataun Bing. Selain support video aplikasi ini juga mampu memainkan musik dan juga membuka file foto jadi sangatlah lengkap aplikasi ini.

Dalam hal pemutaran video aplikasi Real Player sudah mampu membaca subtitle jadi cocok untuk anda download. Beberapa keunggulan lainya yaitu tidak adanya iklan dan mampu mengontrol playback dikala ponsel android sedang terkunci.

7. MoboPlayer
Alternatif aplikasi lain yaitu MoboPlayer. Video player ini juga sudah mendukung aneka macam format video yang sangat lengkap. Dan yang pasti sudah mendukung teks subtile yang ibarat srt ass dan lain sebagainya. Selian itu anda mampu melaksanakan streaming diberbagai situr video online.

8. DX Player
Apliasi ke-8 yang mampu kami rekomendasikan yaitu DX Player. Video player yang satu ini memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh video player lainya yaitu andanya app lock untuk mengunci video yang kau inginkan sehingga orang tidak mampu membukanya sembarangan. Selain itu anda juga mampu menyembunyikan video supaya tidak tampil. Dan yang pasti aplikasi ini mampu membaca beberapa subtitle.

Fitur aksesori yang mampu jadi alternatif anda yaitu fitur equalizer sehingga anda mampu mengontrol suaa bas ataupun tribel
Baca juga : Aplikasi Karaoke Untuk Android

9. AC3 Player
Simple serta dibekali dengan beberapa fitur yang menarik mampu menimbulkan aplikasi AC3 player ini sebagai pilihan anda. Dimana selain mendukung penambahan subtitle aplikasi ini juga mampu memutar banyak format video yang beragam.

10. Video Player Perfect (HD)
Aplikasi terakhir yang mampu membuat anda mampu melihat subtitle pada video yang anda tonton yaitu aplikasi Video Player Perfect (HD). Video player yang satu ini tidak kalah dengan yang lainya, karena apliaksi ini sudah banyak mendukung banyak format video dan mampu dikatakan cukup lengkap. Selain itu beberapa jenis file subtitle juga telah di dukung oleh video player yang satu ini. 

Pengguna android yang sudah merasakan video player yang satu ini lebih dari ratusan ribu orang. Dimana rating yang dimiliki yaitu 4,3 dan itu mengambarkan aplikasi ini cukup mengagumkan untuk digunakan.

Sekian gosip kami mengenai Aplikasi Pemutar Video Subtitle Android semoga mampu menunjukkan manfaat dan mampu digunakan sebaik baiknya

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "10 Aplikasi Pemutar Video Subtitle Android Terbaik"

Post a Comment