5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru

Baca Juga

siandroid.xyz |
5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru , Saat ini , iPhone dan iPad memiliki jutaan aplikasi yang mampu mempermudah keseharian kita. Bahkan untuk menyelesaikan tugas-tugas sekolah , kuliah atau menulis naskah ringan , iPad Pro sudah sangat mampu diandalkan. Namun aplikasi apakah yang paling mudah untuk digunakan? Berikut 5 aplikasi edit dokumen untuk iPhone dan iPad.

WPS Office


WPS Office merupakan aplikasi editing all in one. Tak hanya dokumen saja , mengedit dan bikin presentasi? Bisa. Mengedit spreadsheet atau dokumen dari Excel? Bisa. Kabar baiknya aplikasi ini benar-benar gratis , kau mampu mengedit dokumen sebanyak apapun yang kau mau. Tapi , jikalau kau ingin melaksanakan sinkronasi dengan banyak perangkat , kau harus membeli versi business-nya


Microsoft Word


Sudah bukan diam-diam jikalau Microsoft paling mahir soal membuat aplikasi office. Tampilan yang familiar membuat kita segera terbiasa menggunakannya. Oh iya fitur untuk editing cukup ringan serta lengkap dan mudah dimengerti , serta integrasi dengan OneDrive merupakan daya tarik dari aplikasi ini.

Google Docs


Secara fitur , aplikasi Google Docs tidak memiliki fitur yang menonjol. Satu-satunya alasan gua memasukkannya kedaftar ialah sebab aplikasi ini ringan sekali. Dibuka cepat , diedit cepat , disimpan cepat , upload pun gampang. Cocok buat kau yang suka ngecek dan mengedit dokumen disaat-saat terakhir.


Google Drive


Wait , what? Google Drive? Iya kau tidak salah baca. Perlu kau tahu , Google Drive memiliki fitur editing dokumen , spreadsheet , dan presentasi di dalamnya. Saya menganggap aplikasi Google Drive sebagai cloud editing document terbaik di Indonesia. Karena untuk ketika ini gua merasa layanan Cloud dari Google di negara Indonesia merupakan yang paling ringan dan paling cepat (Iyalah , mereka bangkit server disini).

Pages


Yang terhakir yaitu Pages merupakan pilihan yang sempurna untukmu. Secara fitur , aplikasi ini memang kalah dibandingkan dengan fiturnya MS Word , namun secara desain , aplikasi ini menang jauh. Desain indah namun tidak terlalu minimalis membuat kau betah berlama-lama mengedit dokumen.


Nah , manakah aplikasi yang kau pilih? Jika kau memiliki aplikasi favorit yang tidak ada di daftar , silahkan membuatkan dengan gua di kolom komentar. terimakasih

0 Response to "5 Aplikasi Gratis untuk Edit Dokumen di iPhone dan iPad: Terbaru"

Post a Comment