Cara Menghapus Akun Path Secara Permanen

Baca Juga

Cara Menghapus Akun Path Secara Permanen - Tidak dapat dipungkiri kalau path ialah salah satu media umum yang mulai banyak digunakan oleh anak muda. Dengan banyak sekali fitur menarik yang diberikan oleh media umum yang kental akan warna merah ini menimbulkan alasan mengapa path begitu banyak disukai oleh anak muda. Seperti media umum lainya, media umum path ini juga merupakan daerah untuk banyak sekali momen baik berupa foto ataupun kata kata saja. Sebelum anda mengunggah foto anda mampu menambahkan efek filter ibarat halnya instagram. Selain itu anda juga mampu mengirim pesan kepada pengguna akun path lainnya.


Meski dengan banyak sekali fitur menarik yang diberikan oleh Path, akan tetapi pada sebagian orang ingin menghapus akun path. Alasan yang mendasari mengapa pengguna akun path pastilah bermacam macam mampu jadi alasannya ialah sudah terlalu banyak akun media umum yang dipunyai ataupun penggunaan path yang kurang efisien. Namun tidak jarang juga dari para pengguna path tidak mengerti bagaimana cara menghapus akun path. Maka dari itu kami akan menawarkan solusi kepada anda untuk menghapus akun path anda secara permanen.

Cara Menghapus Akun Path Secara Permanen

Saya sendiri telah menghapus akun path dan juga menguninstalnya alasannya ialah sudah terlalu banyak media umum yang saya gunakan. Pada awalnya admin kesulitan untuk menghapusnya alasannya ialah dalam aplikasi path yang saya punya tidak ada menu untuk menghapusnya. Dan setelah saya upgrade ke versi yang gres maka saya telah menemukan cara untuk menghapus akun path tersebut. Nah berikut ialah cara untuk menghapus akun path :


1. Buka aplikasi path
2. Lalu klik bab pojok kanan atas, maka akan muncul beberapa pilihan
3. Kemudian klik saja "Pengaturan".
4. Maka selanjutnya klik saja "Akun" untuk melihat beberapa informasi mengenai akun anda termasuk untuk menonaktifkanya.
5. Setelah itu Scrool kebawah, lalu klik Nonaktifkan Akun


6. Maka akan muncul pop up yanh berisi pilihan untuk menghapus akun atau menonaktifkan akun
7. Jika kau pilih Menonaktifkan akun maka yang terjadi hanya kau log out atau keluar dari aplikasi tersebut. Namun bila kau pilih menghapus akun, maka akun kau akan terhapus dan tdiak mampu memiliki susukan lagi untuk masuk ke akun tersebut.
8. Klik saja Hapus Akun.
9. Lalu selanjutnya klik saja hapus akun untuk benar benar menghapus akun path anda.
10. Untuk menghapus akun maka path akan meminta sandi kau semoga yang benar benar menghapus akun kau ialah sang pemilik akun
11. Selesai.


Sebelum anda menghapusnya sebaiknya anda berpikir terlebih dahulu, alasannya ialah dengan menggunakanya maka anda mampu banyak sekali momen mengagumkan kepada sahabat teman anda. Sekian informasi kami mengenai Cara Menghapus Akun Path Secara Permanen. Semoga bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menghapus Akun Path Secara Permanen"

Post a Comment