Daftar Aplikasi Keyboard Yang Mendukung Gif Terbaru

Baca Juga

Daftar Aplikasi Keyboard Yang Mendukung Gif Terbaru - Mengekpresikan sebuah pesan dengan sesuatu yang bergerak tentu akan membuat pesan lebih berkesan dan terekspresi. Selain meggunakan stiker, menggunakan gif juga tidak kalah menariknya untuk kita gunakan berkomunikasi.


Gif dalah salah satu format gambar yang mampu bergerak sehingga membuat gambar akan lebih menarik. Beberapa aplikasi media sosisal dikala ini memang sudah mendukung pesan Gif ibarat facebook dan juga twitter. Namun selain itu anda juga mampu mengirim pesan kepada sahabat anda dengan beberapa keyboard yang mendukung pesan gif tanpa harus menggunakan media umum tersebut. Nah belum tahu aplikasi keyboard apa saja itu ? yuk simak di bawah ini :

Fleksy Keyboard
Fleksy Keyboard hadir untuk meramaikan pasar aplikasi keyboard selain memilik beberapa keunggulan dalam hal fasilitas penggunaan aplikasi ini juga telah mendukung ekstensi gambar gif. Dimana gambar gif tersebut mampu kau dapatkan dengan mengklik tab extensions. Lalu pilih gif, maka setelah itu kau tinggal mencari gambar gif dalam database fleksi mana yang ingin kau kirim.

Selain medapatkan fasilitas dalam mengirim pesan gif, aplikasi ini begitu nyaman untuk digunakan ketika mengetikkan sebuah pesan dan mampu berjalan dengan sangat ringan.

Go Keyboard Pro
Bagi pengguna android pasti tidak aneh dengan keyboard yang satu ini alasannya memang seringkali digunakan sebagai keyboard default. Selain itu ada beberapa jenis dari keyboard termasuk keyboard pro yang satu ini. Keunggulan jenis go keyboard yang satu ini yaitu sudah mendkung gambar gif. Makara jikalau anda tertarik untuk mengirim pesan gif maka anda harus mendownload keyboard veresi yang satu ini. 

Keyboard Go memang kaya akan fitur menarik mulai dari kostumisasi background keyboard sampai meerubah font keyboard. 

Kika Keyboard
Kika Keyboard memang tidak sepopuler Go Keyboard akan tetapi anda tidak boleh meremehkan beberapa fitur yang di tanamkan dalam aplikasi tersebut. Selain di bekali dengan fitur menarik keyboard ini juga sangat ringan sehingga cocok untuk ponsel android yang memiliki spesifikasi yang kurang baik. 

Fitur menarik yang kami bahas yaitu mendukung pesan gif juga terdapat dalam aplikasi Kika Keyboard. Untuk menemukanya anda tinggal mengklik tombbol gif yang sudah tersedia.

:

Joy Keyboard
Joy Keyboard yaitu salah satu aplikasi keyboard baru. Meski begitu Joy Keyboard sudah melihat peluang bahwa mendukung pesan gif yaitu salah satu tren keyboard beberapa waktu kedepan. Maka dari itu joy keyboard menunjukkan fitur mendukung pesan gif semoga tidak ketinggalan zaman dengan beberapa aplikasi keyboard lainya.

Untuk mengirim pesan gif anda mampu mencari gambar gif yang sudah tersedia di database Joy Keyboard atau anda juga mampu mengupload gambar gif sendiri. Selain itu ada fitur menairk lain yang di bawah oleh Joy yaitu kau mampu membuat emoji dari wajah kau sendiri.

Slash Keyboard
Slash Keyboard juga tidak mau ketinggalan dengan para pengembang aplikasi keyboard lainya untuk menunjukkan fitur pesan gif. Selain mendukung pesan gif aplikasi ini juga telah mendukung pesan link tanpa harus keluar terleih dahulu.

Pesan gif memang maraknya dikala ini alasannya lebih menarik daripada hanya berkirim teks saja. Nah sekian gosip artikel kali ini wacana Daftar Aplikasi Keyboard Yang Mendukung Gif Terbaru semoga menunjukkan manfaat untuk anda semua.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar Aplikasi Keyboard Yang Mendukung Gif Terbaru"

Post a Comment