4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go

Baca Juga

Cara evolve/ evolusi pokemon di game Pokemon Go ini sudah saya lakukan menggunakan smartphone yang memiliki RAM hanya 512 MB saja, yakni Samsung Galaxy V Duos. Tujuan evolusi pokemon yaitu untuk menambah kekuatan pokemon yang saya miliki. Dengan melaksanakan evolusi pokemon akan mengalami perubahan menjadi lebih keren dan gahar pula. Untuk melaksanakan evolusi ada syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh si pemain game.


A. SYARAT-SYARAT SEBELUM EVOLUSI
Pokemon akan mampu di evolusi bila sobat menerima Candy Pokemon untuk kebutuhan evolusi tersebut. Berdasarkan pengalaman saya dapat Pikachu di Pokemon Go memiliki candy tersendiri, jadi sobat mesti mengumpulkan pokemon yang sama untuk menerima banyak Candy. Misalnya sobat ingin merubah Pokemon Pikachu menjadi Raichu, sobat harus mengumpulkan Pikachu Candy sebanyak 50, dengan cara menerima banyak pokemon Pikachu. Sobat akan menerima 10 candy setiap menerima satu pokemon Pikachu.


B. CARA MELAKUKAN EVOLUSI
Setelah sobat berhasil mengumpulkan 50 candy Pikachu, cara Evolve (evolusi) Pokemon di Pokemon GO sangat mudah, cukup sobat hanya perlu menekan tombol evolve saja dan tunggu hingga proses evolusi selesai. Mudah bukan? Untuk langkah-langkahnya silahkan ikuti di bawah ini:


Langkah Pertama

Cari Pokemon yang ingin di evolusi, misalnya sobat ingin melaksanakan evolusi Pokemon Pikachu. Cari Pokemon Pikachu sebanyak-banyaknya hingga sobat mengumpulkan 50 candy. Jika sobat sudah menerima 5 pokemon pikachu, maka otomatis Candy akan bertambah, untuk menambahkan Candy kembali sobat Transfer Pokemon tersebut untuk mendapat embel-embel Candy.

Langkah Kedua

Jika Candy sudah terkumpul sesuai kebutuhan, maka proses Evolve mampu dilakukan dengan cara buka Game Pokemon Go => Pilih Pokemon => Pilih Evolve.

Langkah Ketiga

Tunggu beberapa waktu proses evolve pokemon sedang berlangsung. Lamanya proses evolusi bergantung dari spesifikasi dan jaringan smartphone sobat.

Langkah Keempat

Selajutnya lihat hasil evalusi dari Pikachu. Taraaa….. Pokemon Pikachu kini menjelma Raichu (lihat gambar di atas).

Cara di atas sudah saya coba, sobat mampu ikuti maka alhasil pasti sama. Jika sobat masih belum paham dengan cara di atas, silahkan lihat video di bawah ini.


Cara Evolve (evolusi) Pikachu di Pokemon Go

Ayo sobat semangat cari Pokemon agar mampu melaksanakan evolve/ evolusi pokemon di Pokemon Go jadi lebih keren. Oh ya, bila postingan ini bermanfaat bagi sobat share juga ke teman-teman agar mereka juga makin semangat hehehe…. Oke sobat selamat berjuang cari Pokemon.

0 Response to "4 Cara Mudah Evolve/ Evolusi Pokemon Go"

Post a Comment