30 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Keren dan Terbaik

Baca Juga

Jika tidak ada acara apa yang bisa anda lakukan selain mengutak-atik smartphone atau mencoba aplikasi gres biar tidak jenuh. Salah satu hal yang paling sering dilakukan di ponsel cerdas ialah mengedit foto menjadi lebih keren sesuai dengan harapan masing-masing.

Aplikasi Edit Foto Android Keren dan Terbaik

Untuk itulah membuat postingan 30 daftar aplikasi edit foto android keren dan popular yang bisa anda coba untuk membuat gambar kesayangan anda semakin menarik dilihat dari segala sisi. Langsung saja silahkan anda pilih beberapa aplikasi di bawah ini yang bisa anda unuh di Google Play Store.

1. Line Moments => Line Moments ialah aplikasi edit foto android keren dan terbaik yang berfungsi untuk mengambil foto dan gambar dan bisa digunakan untuk mengedit foto dari galeri bahkan bisa menggabungkannya menjadi serangkaian video.

2. Camera B912 Effects => Camera B912 Effects ialah aplikasi pengolah gambar yang bisa anda gunakan dengan memakai efek-efek canggih di dalamnya. Bahkan, mau bikin foto lucu dengan penambahan stiker imut juga bisa anda lakukan.

3. Sweet Selfie Halloween selfie => Setiap Pose apa pun akan menjadi tampil mengagumkan dengan menggunakan aplikasi Sweet Selfie Halloween selfie. Anda juga dapat edit seluruh foto yang anda punya dengan efek menarik menyerupai Blur, Vignette, dan juga Retro.

4. Candy Camera => Candy Camera ialah aplikasi yang membuat tampilan kulit anda tampak mempesona dengan menggunakan filter yang ada di dalamnya. Jika anda wanita, maka yakin akan membuat para lelaki klepek-klepek dengan kecantikan yang dihasilkan edit foto satu ini. Kalau anda pria, anda dijamin bakal dapat cewek cantik yang akan tergila-gila dengan hasil olahan gambarmu itu.

5. Retrica => Aplikasi ini gotong royong juga aplikasi kamera Android. Tetapi, anda juga bisa menggunggah foto anda dalam galeri untuk diolah dengan aplikasi kece satu ini.

6. Video Maker Photos with Song => Video Maker Photos with Song ialah aplikasi yang membuat serangkaian foto bisa disatukan menjadi sebuah video dengan alunan musik yang indah. Ada banyak sekali efek serta tema dan lebih dari 1.000 emoji yang berbeda untuk anda gunakan. Dukungan audio yang bisa anda sematkan, menjadi poin utama aplikasi ini.

7. Free Sticker - S Photo Editor => Free Sticker - S Photo Editor ialah aplikasi olah gambar yang bisa anda tambahkan beragam stiker di dalamnya. Stiker-stiker lucu senantiasa menjadi pilihan biar anda bisa mengembangkan kreativitas unik untuk membuat sebuah foto terlihat lebih nyentrik.

8. Fisheye Lens => Fisheye Lens ialah aplikasi yang bisa menunjukkan kanal untuk membuat foto fisheye dengan distorsi yang unik secara gratis tanpa bayaran apapun. Anda juga bisa mengambil gambar dari galeri dan membuatnya semakin terlihat artistic, bisa memasang filter retro atau menggunakan filter fisheye yang klasik.

9. Camera b612 Full Effect => Camera b612 Full Effect ialah aplikasi olah gambar dengan tambahkan frame, menggunakan efek-efek lucu dan keren, dan dijamin anda akan terlihat semakin ganteng dan juga cantik.

10. Fisheye Pro => Aplikasi Fisheye Pro menunjukkan anda kanal untuk menggunakan filter vintage yang menarik dengan opsi monokrom yang unik. Bahkan, anda bisa menggunakan template kolase lucu untuk menyatukan foto-foto yang anda buat.

11. Polarr Photo Editor => Aplikasi ini menyediakan beragam filter yang dapat anda pakai untuk membuat foto terlihat semakin kece dan menarik. Bahkan, anda juga bisa menyesuaikan toolbar sesuai dengan yang anda inginkan. Aplikasi ini menyajikan pilihan fitur menyerupai Color, Light, Detail, Vignette, Lens, Effect, HSL, Curves, dan Toning.

12. Photo Collage Maker => Aplikasi ini bisa mengedit foto anda dengan beragam fitur asing di dalamnya. Di sini, anda juga bisa membuat foto biar terlihat semakin lucu dengan hadirnya pilihan stiker yang tersedia lebih dari 100 opsi. Aplikasi ini juga menyajikan fitur yang mana bisa anda gunakan untuk menempelkan filter sebanyak apa pun biar foto anda terlihat lebih asyik di mata.

13. Photo Editor by Aviary => Photo Editor by Aviary ialah aplikasi edit foto android keren dan terbaik berkhasiat untuk meningkatkan kualitas foto, di sini anda hanya perlu mengetuk layar sebanyak satu kali. Kemudian, ada beragam efek foto dan bingkai yang bisa bikin foto anda sama si doi lebih romantic dan masih banyak lagi.

14. Color Splash Snap Photo Effect => Dengan Aplikasi ini anda bisa membuat sebuah mahakarya hanya dengan sentuhan jari yang tampil dengan klasik. Selain itu, anda juga bisa menggunakan efek lainnya serta menambahkan stiker.

15. Square Quick Pro-No Crop Photo => Aplikasi pengolah gambar ini bisa membuat suatu foto yang anti-mainstream. Pasalnya, anda dapat membuat foto anda dengan stiker face animal, efek latar belakang, serta stiker lucu lainnya.

16. Sketch Camera => Anda pasti ingin sekali membuat beragam karya seni yang bisa dipajang dengan besar hati pada semua akun media sosial. Untuk itu, anda dapat menggunakan aplikasi edit foto terbaru 2016, Sketch Camera untuk mewujudkan karya seni tersebut.

17. Cameringo Lite => Cameringo Lite ialah aplikasi yang bisa membuat foto yang diciptakan dengan menggunakan kamera analog khusus yang masih memakai film untuk media penyimpanannya. Kalau anda suka dengan hasil foto Lomo, anda nggak perlu repot-repot untuk beli kamera Lomo cukup gunakan aplikasi ini saja.

18. Beauty Makeup Selfie Cam => Adalah aplikasi olah gambar kamera selfie yang menyediakan beragam filter yang dijamin membuat muanda ganteng atau cantik, bersih, dan terlihat keren.

19. Photo Editor Filters & Effect => Adalah salah satu aplikasi yang menyediakan efek menyerupai Original, Improve, Daydream, Indiglow, Heatwave, Film, dan lain sebagainya. Selain itu, anda juga bisa mengolah foto biar terlihat lebih persisi.

20. Oil Painting Effect => Gunakan aplikasi Oil Painting Effect ini biar foto yang anda edit bakal terlihat seakan anda yang melukisnya dengan cat minyak.

21. Art Photo Filters for Prisma => Jika anda masih merasa kurang menggunakan aplikasi edit foto Prisma, anda wajib menggunakan Art Photo Filters for Prisma sebagai alternatif lainnya. Anda dapat mencoba beragam filter terbaru yang lebih menarik daripada aplikasi edit foto keren Prisma.

22. Color Splash Effect => Color Splash Effect ialah salah satu aplikasi edit foto terbaik yang memungkinkan anda membuat sebuah foto layaknya fotografer profesional. Anda bisa menimbulkan foto anda terlihat sempurna. Efek latar belakang menjadi salah satu keunggulan pada aplikasi ini.

23. Rookie Cam by JellyBus => Rookie Cam by JellyBus ialah salah satu aplikasi edit foto terbaru yang memiliki segudang fitur. Anda bisa membuat dan edit foto anda dengan hasil yang tidak jauh berbeda dengan para editor professional. Anda juga bisa membuat kolase foto dan menggabungkannya bersama pilihan bingkai yang stylish. Bahkan, dengan versi terbarunya, aplikasi ini bisa melaksanakan Undo dan Redo, satu fitur yang terlihat sepele namun cukup penting untuk disajikan.

24. Beauty Selfie - Photo Editor => A Beauty Selfie - Photo Editor ialah aplikasi edit foto android keren dan terbaik yang membuat anda memiliki kesempatan untuk mencoba fitur Magic Beauty, Face Shape, Filter, Enhance, dan lain sebagainya.

25. SNOW - Selfie, Motion sticker => Adalah aplikasi edit foto unik yang menyediakan beragam fitur efek-efek lucu untuk edit muka sampai dapat membuat hasil yang sangat menakjubkan. Bahkan, anda bisa menyebarkan hasil editan anda melalui aplikasi edit foto ini.

26. Noah Camera => Aplikasi ini bisa membuat anda terlihat semakin bersih dan bersinar. Anda bisa mencoba lebih dari 100 filter yang tersedia di aplikasi ini.

27. Photofy Content Creation Tool => Photofy Content Creation Tool merupakan salah satu aplikasi editting terbaru yang menyajikan segudang filter yang menyediakan lebih dari 90 font untuk anda gunakan ketika edit foto. Aplikasi ini juga menunjukkan elemen grafis lebih dari 50.000.

28. Deep Art Effects - Art Filters => Aplikasi ini bisa anda andalkan untuk mengubah foto anda layaknya sebuah lukisan. Anda bisa mencoba puluhan filter yang tersedia di dalamnya untuk membuat daya kreativitasmu semaksimal mungkin.

29. Photo Filters & Selfie Camera => Aplikasi edit foto android keren dan terbaik ini bisa menciptakan foto yang menakjubkan untuk dipajang pada semua aplikasi chatting yang anda punya. Gunakan segala macam filter pada aplikasi edit foto Photo Filters & Selfie Camera. Bahkan, anda juga bisa menambahkan efek blur biar terlihat bokeh.

30. Cartoon Photo => Aplikasi foto ini akan menunjukkan efek layaknya kartun terhadap setiap foto yang anda edit nantinya. Wah, siapa yang sudah siap untuk menimbulkan dirinya sebagai kartunis yaaa…



Silahkan anda coba salah satu atau semua dari
30 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Keren dan Terbaik di smartphone kesayangan anda yang bisa diundh di Google Play Store sehingga membuat picture di HP anda makin kreatif dan jauh dari kesan membosankan.

0 Response to "30 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Keren dan Terbaik"

Post a Comment