6 Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone 2 3 4 5 6

Baca Juga

Smartphone Asus Zenfone selain dimanfaatkan sebagai sarana hiburan, pendidikan, dan pekerjaan juga digunakan untuk melaksanakan screenshot. Cara mengambil screenshot di Asus Zenfone 2 3 4 5 6 sangat mudah dilakukan sebab smartphone ini sudah menyediakan fitur tersebut semenjak awal. Bagi sahabat yang belum mengetahui caranya secepat mungkin sebaiknya sahabat tancap gas sebab akan sangat tidak etis kalau memiliki smartphone canggih namun belum mengetahui secara detail cara menggunakan fitur unggulannya.

Mengambil Screenshot di Asus Zenfone 2 3 4 5 6

Sebelum kita membahas lebih lanjut perihal cara mengambil screenshot pada produk Asus Zenfone 2 3 4 5 6, bagi Sobat yang masih awam dengan dunia teknologi dan info mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering sahabat dengar atau sahabat sudah sering menggunakan fitur ini tetapi belum mengetahui apa itu screenshot.

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya dapat digunakan pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini bisa digunakan pada smartphone termasuk HP arif besutan Asus Zenfone. Series Zenfone merupakan smartphone canggih yang dikeluarkan oleh Asus Zenfone yang memiliki fitur sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan info ketika ini.

Jadi sangat wajar kalau HP cerdas Zenfone ini bisa melaksanakan tangkapan layar atau screenshot. Bagaimana cara mengambil screenshot pada produk Asus Zenfone 2 3 4 5 6? Berikut ini akan membagikan langkah demi langkahnya sbb:

  1. Tentukan layar yang ingin sahabat screenshot nantinya. Misalnya sahabat ingin melaksanakan screenshot pada menu utama, maka sahabat harus berada pada tampilan layar menu utama.
  2. Berikutnya sentuh tombol power (jangan ditekan dulu) pada smartphone Asus Zenfone.
  3. Sentuh juga tombol volume (jangan ditekan dulu) yang adegan mengurangi volume atau biasa disebut volume down.
  4. Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Volume Down” secara bahu-membahu untuk mengambil gambar screenshot pada Asus Zenfone.
  5. Maka sahabat akan mendengar bunyi “cekrek” menyerupai sahabat sedang mengambil gambar menggunakan kamera utama.
  6. Sekarang sahabat bisa melihat hasil screenshot di Gallery smartphone Asus Zenfone sobat.

Oh iya jangan lupa juga untuk melihat fitur tersembunyi yang sebelumnya pernah saya bahas disini cara melihat fitur belakang layar Asus Zenfone sehingga sahabat bisa mengetahui lebih dalam kecanggihan HP cerdas Asus Zenfone.


Cara Screenshot di atas juga bisa digunakan untuk mengambil gambar ketika sahabat sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Sobat hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin sahabat ambil gambarnya lalu melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini sahabat bisa melaksanakan screenshot sesuka hati.

Begitulah mudahnya 6 Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone 2 3 4 5 6. Keberadaan fitur yang disediakan Asus Zenfone ini memang mempermudah penggunanya dalam menggunakan perangkat besutannya. Sekian dan terimakasih, kalau sahabat suka postingan ini silahkan Like dan dibagikan dan kalau tidak suka silahkan abaikan saja.

0 Response to "6 Cara Mengambil Screenshot di Asus Zenfone 2 3 4 5 6"

Post a Comment