5 Konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet

Baca Juga

5 Konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet - iPhone merupakan salah satu ponsel cangggih yang menguasai pasar dunia. Dimana iPhone ini terkenal dengan ponsel untuk kalangan menengah atas. Hal tersebut tidak dipungkiri alasannya yaitu harga hp iPhone sangatlah mahal. Meskipun mahal fitur yang diberikan oleh iPhone sendiri cukup menarik dan premium, maka tidak heran jikalau banyak orang yang tergila asing dengan ponsel ini meskipun harganya sangatlah mahal. 

Saat ini tipe iPhone terbaru yaitu iPhone 6, dimana iPhone 6 telah memiliki desain yang menarik serta spessifikai tingkat premium. Meski begitu tahun depan Apple selaku produsen iPhone akan meluncurkan iPhone 7 tahun depan. Banyak sekali orang yang penasaran dengan bagaimana fitur, bentuk serta konsep dari iPhone 7 ini. Namun aneka macam konsep yang diberikan oleh banyak orang mengenai iPhone 7 ini. Nah ini kami akan membagikan beberapa konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet 

5 Konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet

iPhone 7 dengan Apple Watch-Style Crown


Konsep menarik itu diberikan oleh seorang desainer grafis ternama yang berjulukan Antonio De Rosa. Dalam konsepnya beliau merancang iPhone dengan menggabungkan desain iPhone dan Crown Digital. Dimana layarnya yaitu 5,5 Inc dengan Retina HD dan ketebalan 6,9 mm. Yang berbeda dari Iphone sebalumnya disini konsep yang diberikan iPhone tidak memiliki tombol home di layar alasannya yaitu fungsinya sudah terintegrasi dengan tombol Digital Crown yang terletak di atas tombol on/off. Selain itu beliau juga menambahkan tombol tiga titik di bawah layar untuk menangkap gerakan.

iPhone 7 dengan Home Button Terpadu dalam layar


Konsep cerdas satu ini dicanangkan oleh Martin Hajek dimana tombol home dipadukan dengan layar dan itu sangat terlihat menarik. Selain itu beliau juga membuat konsep unik menarik yaitu logo Apple pada bab belakang dapat menyala menyerupai Macbook. 

iPhone 7 dengan Edge Display dan tanpa tombol home


Konep yang satu ini berasal dari deviantart, dimana pada konsel ini iPhone tidak diberikan tombol home pada bab depan alasannya yaitu untuk mengurangi ukuran iPhone. 

iPhone 7 Konsep terinspirasi oleh Paten Apple


Konsep ini merupakan ide dari Mesut G dimana beliau terinspirasi dari salah satu hak paten yang dipegang oleh Apple yaitu adanya layar beling dengan tampilan canggih. Dimana layar tersebut melengkung dan tidak ada tombol di bab depan termasuk home button.

iPhone 7 Konsep terinspirasi oleh Apple watch


Konsep menarik ini diusulkan oleh Marek Weidlich dimana beliau terinspirasi dari desain Apple Watch. Dimana desain watch ini memiliki UI yang berbeda dengan IOS. Selain itu beliau juga oke untuk menghilangkan tombol home pada bab bawah layar.

:


Bagaimana dengan beberapa konsep di atas anda lebih memilih yang mana yang akan menjadi desain dari iPhone 7. Sekian gosip kami mengenai 5 Konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet semoga mampu memperlihatkan manfaat

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "5 Konsep Menarik iPhone 7 yang beredar di Internet"

Post a Comment