Daftar Aplikasi GPS di android terbaik

Baca Juga

Daftar Aplikasi GPS di android terbaik - GPS merupakan salah satu fitur yang sudah sangat umum di tanamkan pada smartphone entah itu android ataupun iPhone. Dimana aplikasi GPS ini sangat bermanfaat untuk anda yang sering pergi jauh ataupun travelling. Karena dengan GPS anda mampu mengetahui lokasi tujuan anda dengan mudah dan di GPS juga akan memperlihatkan jalan mana saja yang ingin anda lewati untuk menempuh rute tujuan anda. Untuk mampu menikmati fitur GPS anda harus mempunyai salah satu aplikasi yang mampu berfungsi untk GPS.



Untuk menerima aplikasi GPS anda mampu dengan mudah mendownloadnya di Play Store secara gratis. Dimana ada banyak aplikasi GPS yang mampu anda unduh namun ada beberapa saja yang baik. Salah satu aplikasi GPS yang terpopuler yaitu Google Maps namun selain itu masih ada banyak lagi aplikasi GPS yang juga tidak kalah keren dengan aplikasi tersebut. Nah berikut yaitu daftar aplikasi GPS terbaik :

1. Google Maps

Aplikasi ini pasti sudah tidak abnormal lagi untuk anda alasannya memang aplikasi Google Maps di hampir selalu di tanamkan pada hp android secara umum. Selain itu fiturnya yang menarik serta tampilan yang keren membuat aplikasi GPS ini begitu sangat dimintai oleh pengguna android.

2. OsmAnd + Maps & Navigation


Ini yaitu salah satu aplikasi GPS terbaik dimana dengan fiturnya yang baik aplikasi GPS OsmAnd + Maps & Navigation ini mampu menjadi pilihan anda. Aplikasi GPS ini mampu anda gunakan secara offline sehingga itu menjadi sesuatu yang banyak di harapkan dari aplikasi GPS

3. MapFactor Android GPS App


Tidak mau kalah dengan aplikasi GPS lain, aplikasi MapFactor Android GPS App ini mempunyai fitur yang cukup menarik yaitu anda mampu merubah mode peta menjadi 3d atau 2d. Selain itu aplikasi ini juga sangat cepat dan ringan untuk dijalankan.

4. Wage social GPS Maps & Traffic


Dengan aplikasi Wage social GPS Maps & Traffic anda mampu menemukan letak dari sekolah, kantor polisi, rumah saki dan lain sebagainya ibarat aplikasi GPS lainya. Jika dna tertarik dengan aplikasi ini anda mampu mendownloadnya di Play Store secara gratis.

5. BackCountry Navigator

Satu lagi aplikasi GPS yang mampu anda coba yaitu BackCountry Navigator. Dimana aplikasi ini memiliki fitur yang menarik namun anda diharuskan membayar seharga 11,99 $ untuk merasakan fiturnya.

:

GPS sangat bermanfaat untuk sebuah perjalanan, alasannya dengan fiturnya yang baik membuat GPS mampu mengantarkan anda ke daerah tujuan tanpa harus tersesat. Sekian gosip kami mengenai Aplikasi GPS di android terbaik biar bermanfaat. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar Aplikasi GPS di android terbaik"

Post a Comment