Service center Infinix Surabaya di Plaza Marina

Baca Juga

Cabang Infinix Indonesia pada awal juni 2017 meresmikan tempat perbaikan resmi (service center) tepatnya di Plasa Marina Surabaya. Lokasi service center infinix tepatnya di lantai 3 kavling FC-21, Letak berdekatan dengan gerai Tong Tji Tea House. Gerai service tersebut akan buka setiap hari pada pukul 10.00 dan tutup pada 20.00.

Service ccenter infinix di plaza marina surabaya

Menurut Eko Susanto, yang merupakan Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia “Di sini, kami telah menyediakan beberpa layanan perbaikan secara langsung. Dengan sistem tatap muka service, ponsel Infinix yang mengalami permasalahan bisa langsung diperbaiki di hadapan pemiliknya.”

Sebelum di tempat baru tersebut, Infinix sebenarnya telah mengoperasikan satu pusat perbaikan resmi di Maspion Square Technology (Mastech) blok F11, Jl Ahmad Yani, Surabaya dengan menggandeng pihak ketiga

Menurut Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager,“Gerai yang ada tersebut tetap melayani perbaikan ponsel Infinix, namun bedanya, pusat perbaikan resmi yang ada di Plasa Marina ini eksklusif untuk Infinix. Standar waktu dalam proses perbaikannya juga relativ lebih cepat”

0 Response to "Service center Infinix Surabaya di Plaza Marina"

Post a Comment