Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah

Baca Juga

Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah - Bolt merupakan provider yang gres meluncurkan paket internet pada beberapa waktu yang lalu. Meskipun begitu bolt sudah memiliki banyak pelanggan. Kurang lebih dua juta pengguna bolt dinyatakan aktif dalam mengunakan kartu paket internet tersebut. Meskipun kehadirannya tergolong sangat gres sekali di kancah dunia telekomunikasi, namun bolt sudah banyak di kenal oleh nusantara. Untuk dikala ini blot masih fokus menunjukkan kepuasan pada kawasan jabodetabek dan wilayah medan.


Provider bolt memiliki perbedaan dari provider lainnya. Bolt memiliki keunggulan yang belum di miliki oleh broadband maupun perusahaan GSM manapun. Jaringan internet bolt mampu sepuluh kali lipat lebih cepat. Pada umumnya pelanggan yang sudah menggunakan paket internet bolt, sudah mencicipi kenikmatan dan kemudahan menggunakan internet bolt. Jaringannya yang sangat berpengaruh dan sangat cepat membuat pelanggan gres enggan untuk berpindah ke provider yang lain. 

Hanya dengan kedipan mata, maka jalan masuk yang anda butuhkan sudah muncul di depan mata anda. terlebih pelanggan setia bolt yaitu seorang mahasiswa, dosen, pegawai kantor, dan pengusaha tentu membutuhkan jaringan yang berpengaruh dan hemat menyerupai bolt. Karena setiap dikala anda akan membutuhkan internet untuk mengakses banyak sekali info sesuai kebutuhan anda. maka tidak heran apabila provider kartu perdana paket internet bolt memang sangat mahal. Namun harga yang mahal akan terbayarkan oleh kemudahan jaringan 4G yang sangat berkualitas dan tanpa batas. 

Kecepatan internetnya yang cepat maka membuat penggunanya tidak sadar jika sudah menghabiskan banyak kuota. Seperti pada prodiver lainya, blot menunjukkan paket internet berdasarkan kuota. Sehingga anda mampu kehabisan kuota sebelum masa aktifkanya sudah habis. Untuk itu anda perlu melaksanakan pengontrolan kuota internet bolt semoga tidak habis di dikala waktu yang tidak tepat.

Namun sudahkah pelanggan mengetahui bagaimana cara melaksanakan pengecekan kuota internet blot ?. alasannya yaitu provider ini tergolong baru, maka pelanggan lama maupun gres masih banyak yang belum mengetahui persis cara cek kuota bolt. Maka kali ini kami akan membimbing anda semoga tidak tersesat dan kebingungan untuk mengontrol kuota bolt dan banyak sekali info dari pada kartu bolt.

Cara cek kuota melalui Menu My Bolt
Dengan mengunjungi halaman resmi bolt, kemudian masukkan nomor kartu bolt dan password yang sama ketika anda melaksanakan aktivasi pada kartu bolt anda. kemudian pilih INFO LAYANAN, beberapa dikala kemudian akan muncul info mengenai sisa kuota bolt dan di lengkapi info lainnya menyerupai masa aktif kartu bolt.

:
Cara cek kuota melalui aplikasi
Kedua yaitu dengan mengunakan cara aplikasi my bolt. Kemudian operasikan aplikasi my bolt yang sudah terinstall. Setelah terinstall kemudian cara selanjutnya yaitu login dan masukkan nomor kartu bolt serta jangan lupa isi pasword di aplikasi my bolt. dan kemudian klik tombol masuk. Selanjutnya anda tinggal memilih usul atau layanan yang anda butuhkan. 

Cara cek kuota dengan mengakses web bolt
Melalui smartphone atau PC anda cukup membuka google kemudian jalan masuk alamat website dengan alamat www.boltsuper4gcom/mybolt. setelah muncul jendela website bolt pada layar beling smartphone atau PC anda, langkah selanjutnya yaitu login dengan memasukkan nomor pada kartu bolt pelanggan. Setelah proses registrasi berhasil, maka sudah mampu mengakses beberapa layanan dan banyak sekali fitur perihal produk terkini dari pada kartu bolt. 

Kartu perdana paket internet bolt terdapat tiga macam paket skala yaitu basic package, convenient package, dan lite package. Anda dapat memilih paket internet dengan sesuka hati anda. anda dapat mendownload film kesayangan anda dan mengunduh banyak sekali lagu-lagu terbaru melalui jaringan internet bolt tanpa lelet dan lama. Dan yang paling penting jangan lupa untuk selalu mengontrol kuota bolt anda secara teratur dan berkala. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Ini Cara Cek Kuota Internet Bolt Yang Mudah"

Post a Comment