Cara semoga HP android tidak dapat dilacak

Baca Juga

Cara semoga HP android tidak dapat dilacak. Shabat detikInfo Tekno, kali ini admin akan membahas perihal cara supaya ponsel android tidak mampu dilacak eksistensi atau lokasinya dari kawasan lain. Apa sih maksudnya, apakah sebenarnya ponsel android mampu dilacak ? Tentu mampu dong. untuk lebih jelasnya simak ulasannya di bawah ini.

Sudah banyak yang tahu diantara pengguna android, sebenarnya ponsel bakir berlogo robot ijo ini mampu untuk hampir semua keperluan, mulai mencari tutorial online, bersocial media, bahkan agresi lacak melacak mampu dilakukan oleh ponsel bakir ini.

nonaktifkan pelacak android

Kalau anda pernah berselancar di playstore dan ada aplikasi yang berjulukan Android Device Manager (ADM), tool itulah yang ketika ini menjadi andalan android untuk melaksanakan pelacakan ponsel dari jarak jauh memanfaatkan tenologi deteksi Lokasi pengguna via GPS, begitu juga aplikasi buatan google tersebut mampu berfungsi untuk melaksanakan perintah khusus ketika ponsel hilang atau tidak berada ditangan menyerupai mengunci jarak jauh, menghapus semua data penting dan melaksanakan dering dari jarak jauh walau mode telepon dalam kondisi silent.

Sebenarnya sebuah ponsel android mampu dilacak keberadaannya memerlukan beberapa fungsi dan opsi khusus yang harus dilakukan oleh pengguna untuk mengaktifkannya, yakni sambungan data internet, GPS dan juga mengaktifkanya opsi pelacak lokasi dari settingan ponsel. Bila ketiga syarat tersebut tidak difungsikan maka ponsel tidak akan terlacak melalui aplikasi ADM milik google yang sudah terkenal mampu menemukan ponsel hilang dimanapun berada asal ada jaringan internet terhubung.

Cara semoga HP Android tidak terlacak

Nah, kebalikan dari hal diatas, apabila ponsel mampu terlacak eksistensi lokasinnya maka pemilik android juga mampu menyembunyikannya semoga tidak mampu diketahui oleh orang lain. Dengan aneka macam alasan tertentu memang seseorang ingin semoga letak dan posisi HP yang dipegangnya tidak mampu dilacak, entah ingin bersembunyi dari pacarnya, atau untuk kepentingan lain.

Bagaimana semoga HP Android tidak mampu dilacak posisinya oleh perangkat lain ?, silahkan simak caranya di bawah ini:


1. Buka pengaturan di android, lalu mausk ke menu Keamanan ( security )

agar posisi android tidak terlacak

2. Kemudian setelah halaman keamanan terbuka, ada beberapa opsi yang terlihat, silahkan masuk ke opsi 'administrator perangkat'

3. Di dalam opsi Pengelola perangkat android tersebut hilangkan tanda centangnya alias nonaktif

Dengan mematikan fungsi pengelola perangkat android di direktur perangkat menyerupai tips diatas nantinya letak dan posisi lokasi ponsle anda tidak akan mampu terlacak melalui aplikasi pelacak android device manager. Nah, mudah sekali bukan caranya ?, meoga bermanfaat.
Sumber http://www.detikinfo.com

0 Response to "Cara semoga HP android tidak dapat dilacak"

Post a Comment