Daftar Harga Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata

Baca Juga

Daftar Harga Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata - XL yaitu merupakan salah satu perusahaan kartu GSM yang telah menyediakan banyak pilihan paket untuk para penggunanya. Salah satu paket yang menjadi andalan untuk memuaskan pelanggan yaitu paket internet. Didalam paket internet yang ditawarkan oleh XL tersedia banyak sekali macam pilihan sesuai dengan harapan anda mulai dari yang kecil sampai yang besar. Salah satu paket yang akan saya bahas kali ini yaitu paket internet Hotrod 4G dari XL.


Banyak perusahaan kartu GSM yang telah memperluas jaringan 4g membuat Xl juga tidak mau kalah saing. Dimana dengan jaringan 4G yang dimilikinya, XL telah menunjukkan paket internet Hotrod 4G semoga pengguna bisa mencicipi internet tanpa lemot. Kecepatan internet jaringan 4G yang diklaim bisa mempunyai kecepatan sampai 42 Mbps tentu anda bisa mendownload file dalam sekejab. Maka dari itu harga dari paketnya juga sedikit mahal dari paket 3G, namun banyak provider yang telah menunjukkan bonus promo kuota di jaringan 4g tidak terkecuali paket internet 4g dari Xl ini.

Daftar Harga Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata

Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata yaitu sebuah paket yang ditawarkan oleh XL dengan banyak sekali pilihan kuota. Keunggulan dari paket internet ini yaitu kecepatan yang ditawarkan lebih cepat dari paket biasanya. Apalagi di jaringan 4G tentu anda akan bisa mencicipi kecepatan super ngebut ketika berselancar di dunia internet. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa harga yang ditawarkan oleh Xl juga sedikit mahal untuk bisa mencicipi paket internet 4G dari XL namun tentu itu tidak akan menjadi duduk perkara bagi anda alasannya yaitu anda bisa mencicipi internet yang cepat. Berikut yaitu datarnya :

Paket 1
Kuota : 8GB (4GB + BONUS 4GB dijaringan 4G)
Harga : Rp 120.000
Masa Aktif: 30 Hari

Paket 2
Kuota : 12GB (6GB + BONUS 6GB dijaringan 4G)
Harga : Rp 180.000
Masa Aktif: 30 Hari

Paket 3
Kuota : 16GB (8GB + BONUS 8GB dijaringan 4G)
Harga : Rp 199.000
Masa Aktif: 30 Hari

Berbagai kuota telah ditawarkan sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Namun saya rasa dengan paket yang 8 Gb sudah mencukup kebutuhan internet anda dalam 1 bulan. Akan tetapi bagi anda yang hobi streaming dan unduh maka anda bis amengandalkan paket 4G yang 16 GB.

Baca juga :

Syarat dan Ketentuan Paket Internet Hotrod 4G XL

Seperti pada beberapa paket lainya ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga sebelum anda mengaktifkan paket ini lebih baik anda membacanya aturan dibawah ini :
  • Paket internet Hotrod 4G hanya berlaku untuk pelanggan prabayar
  • Jika suatu ketika kuota habis sebelum masa aktif berakhir maka anda akan dikenakan tarif dasar
  • Akan berlaku perpanjangan otomatis
  • Kuota tidak bisa diakumulasi ke bulan berikutnya
  • Bonus kuota hanya bisa anda pakai di jaringan 4G saja.

Cara Registrasi paket Internet Hotrod 4G XL Axiata

Untuk mengaktifkan paket internet Hotrod 4G dari XL anda bisa melaksanakan pendaftaran melalui menu dial up *123# > internet > Hotrod > Lalu pilih Super HotRod 4G. Setelah itu anda akan menerima berita mengenai pengaktifan paket internet 4g yang sudah anda beli. Selain melalyi menu dial up anda bisa melaksanakan reagistrasi lewat aplikasi My Xl.

Sekian berita mengenai Daftar Harga Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata bisa menjadi contoh untuk memilih paket internet anda.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar Harga Paket Internet Hotrod 4G XL Axiata"

Post a Comment