Tema Atau Launcher Android Mirip iPhone

Baca Juga

Tema Atau Launcher Android Mirip iPhone - Sistem android diberikan keleluasaan untuk memilih banyak sekali tampilan yang disukai. Bahkan banyak sekali produsen smartphone android telah mengkostumisasi sistem android dengan banyak sekali inovasi serta tampilan dan user interface yang keren. Selain pihak vendor smartphone banyak sekali developer aplikasi juga menciptakan sebuah launcher yang memiliki tampilan yang lebih menarik. Bahkan beberapa developer bisa menciptakan luancher yang ibarat OS alinya ibarat iOS untuk iPhone ataupun windows phone.

Tampilan IOS sendiri mempunyai ciri khas yaitu semua aplikasi akan berada pada layar awal dan anda tinggal menggesernya. Selain itu ada beberapa aplikasi pokok yang selalu berada di bawah saat anda skrol ke kekanan maupun ke kiri. Untuk bisa memiliki hp ibarat tampilan iPhone anda tidak perlu bersusah susah membeli iPhone yang harganya cukup mahal alasannya yaitu Launcher yang bisa membuat hp android anda bermetamorfosis ibarat iPhone banyak tersedia di playstore sehingga anda bisa mendownloadnya dengan mudah dan gratis. 

Tampilan iPhone yang begitu menarik memang menjadi daya pikat tersendiri bagi penggemar gadget. Nah kalau anda ingin merubah hp android anda serasa iPhone maka anda bisa merubahnya dengan menerapkan beberapa launcher berikut ini:

1. One Launcher

Launcher ini sangat menarik dengan desain tampilan ibarat iPhone 6 serta sanga nyaman di pandang mata. Di Playstore launcher ini telah didownload lebih dari 100 orang dengan feedback yang kasatmata yaitu dengan rating 4,4. Launcher ini di produksi oleh in One Step dan anda bisa mendapatkannya secara gratis. Ayo silahkan unduh di playstore.

2. Pro 8 Launcher

8 Launcher merupakan launcher yang diproduksi oleh fast Free Launcher. Dimana di playstore telah di unduh lebih dari 100.000 orang dengan feedback yang baik yaitu dengan nilai rating 4.3. Jika beberapa launcher ibarat iphone memiliki iklan yang menggangu, namun di launcher ini anda tidak akan menemukan iklan.

3. Clean Ui 

Launcher degan tema iPhone ini sangat menarik dan keren dengan tampilanya yang ibarat iOS serta sering berjalan lancar dan cepat launcher ini telah di unduh lebih dari 500.000 orang di playstore. Selain itu banyak feedback yang kasatmata untuk launcher ini sehingga gue merekomendasikan ini untuk anda.

4. iPhone 6 Plus Launcher

Satu lagi launcher yang merubah hp anda menjadi ibarat IPhone yaitu iPhone 6 Plus Launcher. Desainnya yang unik dan bisa tampil cepat ini sangat cocok untuk hp anda. Namun ada beberapa kekurangan yang ada yaitu adanya iklan yang cukup mengganggu anda nantinya.

:

Beberapa launcher di atas yaitu launcher yang ibarat ios terbaik alasannya yaitu kami nilai dari hasil rating dan juga feedback dari para penggunanya di playstore. Ayo unduh secepatnya biar android anda serasa iPhone. Sekian informasi gue mengenai launcher android yang ibarat iPhone semoga bisa bermanfaat untuk anda. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Tema Atau Launcher Android Mirip iPhone"

Post a Comment