Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik

Baca Juga

Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik - Beberapa orang suka dengan yang namanya edit sebuah lagu. Dimana salah satu editing lagu yang simple yakni dengan memotongnya. Dengan memotong lagu ini kau mampu menyesuaikannya ke durasi tertentu yang kau inginkan. Biasanya selain untuk editing lagu, memotong sebuah lagu juga merupakan sebuah cara untuk membuat nada dering dengan durasi yang kita inginkan. 

Untuk memotong lagu sudah banyak aplikasi ataupun software yang mampu kau coba. Jika dulu seringkali software PC untuk memotong lagu namun kali inikamu mampu mengandalkan aplikasi android. Dengan adanya aplikasi android maka kau tidak perlu ropt repot menggunakan PC. Namun selain itu fitur yang diberikan juga tidak kalah menarik dengan software pemotong lagu yang ada di PC. 

Untuk menerima aplikasi android dengan fungsi pemotong lagu sangatlah mudah alasannya anda mampu mencarinya di Playstore maka kau mampu menemukan ratusan aplikasi untuk memotong lagu. Dimana kebanyakan aplikasi tersebut tersedia gratis sehingga anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Namun aplikasi pemotong lagu yang tersedia secara gratis di Playstore tidak semua mampu berjalan sesuai harapan maka dari itu kami akan menunjukkan daftar 7 Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik sebagai berikut 

Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik

1. MP3 Cutter and Ringtone Maker
Aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker merupakan aplikasi android yang di buat oleh Atomic Infoapps. Dimana di playstore sendiri aplikasi ini sudah di dowload lebih dari puluhan juta orang dengan rating 4,3 sehingga aplikasi ini tak perlu di ragukan lagi. Beberapa file audio telah di dukung oleh aplikasi ini untuk di potong ibarat MP3, WAV, AAC, AMR dan format lainya. Cara untuk memotong lagu menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah alasannya anda hanya perlu mencari file yang anda inginkan lalu mengatur durasinya da langkah terakhir tinggal menjadikanya sebagai anda dering.

2. Mp3 Cutter buatan account lab.
Selain mampu kau gunakan untuk memotong lagu, aplikasi android ini juga mampu kau gunakan untuk menggabungkan sebuah lagu sehingga aplikasi ini sangat multi fungsi. Nah maka dari itu tidak heran jikalau aplikasi ini juga telah di unduh oleh puluhan juta orang dengan pemberikan nilai yang memuaskan.

3. MP3 Cutter buatan beka
Dengan menggunakan aplikasi MP3 Cutter anda mampu memotong sebuah lagu menjadi ke durasi tertentu dan kemudian mampu menggabungkanya lagi dengan lagu yang lainya alasannya aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur merger. Selain itu anda juga mampu menerima banyak sekali ringtone di music browser yang mampu kau download. Untuk jumlah unduh di playstore aplikasi ini juga tidak kalah menariknya alasannya aplikasi keren ini sudah di unduh lebih dari puluhan juta pengguna android dan disertai dengan rating yang bagus

4. Nada dering Pembuat & MP3 Cut
Fitur dari aplikasi Nada dering Pembuat & MP3 Cut cukup lengkap jikalau kau gunakan untuk mengedot lagu alasannya selain untuk memotong sebuah lagu aplikasi ini juga mampu kau gunanakan untuk menggabungkanya. Apalagi aplikasi ini mendukung banyak sekali format audio ibarat MP3, WAV, AAC, AMR, 3GPP, 3GP dan M4A sehingga hasil audio yang kau harapkan lebih menarik. Fitur menarik lainya yang tidak dimiliki oleh beberapa aplikasi di atas yakni aplikasi ini mampu merekam bunyi baru. Dibekali dengan fitur yang lengkap dan mudah untuk digunakan membuat aplikasi ini menerima rating yang mengagumkan yakni 4,8 dan sudah ada jutaan orang yang mencicipinya.
:

10 Aplikasi Video Call Android Terbaik
Daftar 8 Aplikasi Karaoke untuk Android

5. MP3 Cutter and Ringtone Maker
Menggunakan aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker ini juga tidak kalah menariknya alasannya aplikasi ini mampu memotong banyak sekali file audio yaitu MP3, WAV,AAC/MP4, 3GPP/AMR. Dari segi tampilan aplikasi ini juga terbuksti useer friendly sehingga mudah untuk digunakan. Di Playstore sendiri aplikasi MP3 Cutter and Ringtone Maker sudah didwonload jutaan orang dan perlindungan nilai dari penggunanya juga baik sehingga anda tidak perlu ragu lagi.

6. Mp3 Cutter & Merger
Seperti namanya aplikasi Mp3 Cutter & Merger juga mampu kau gunakan untuk memotong lagu dan juga menggabungkanya sehingga anda mampu membuat sebuah lagu ataupun nada dering ibarat apa yang anda inginkan. Seperti aplikasi lainya, aplikasi Mp3 Cutter & Merger juga memiliki jumlah unduh yang duah jutaan orang dengan rating yang mengagumkan tentunya.

7. MP3 Cutter buatan Ukpiao
Aplikasi ini MP3 Cutter buatan Ukpiao mampu digunakan untuk memotong lagu dnegan banyak sekali format ibarat MP3, WAV, AAC, dan file audio AMR. Selain memotong anda juga mampu menggabungkannya ke dalam sebuah lagu. Selain itu anda juga mampu menerapkanya ke dalam sebuah nada dering baik itu alamr.

Nah sungguh banyak Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik yang anda jumpai di Playstore dimana anda mampu memilihnya salah satu untuk adna gunakan memotong sebuah lagu. Nah sekian dulu artikel kali ini biar mampu berguna.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Aplikasi Pemotong Lagu Untuk Android Terbaik"

Post a Comment