Download Aplikasi Smule Android Untuk Karaoke Terbaru

Baca Juga

Download Aplikasi Smule Android Untuk Karaoke Terbaru - Aplikasi smule telah menjadi salah satu aplikasi android yang naik daun di tahun ini. Dimana sudah ada ratusan juta orang yang telah menggunakan aplikasi smule ini untuk berkaraoke. Di beberapa situs video baik youtube ataupun media umum facebook seringkali mendapati video orang yang sedang berkaraoke menggunakan aplikasi android smule. Dimana mulai dari yang suaranya rupawan sampai yang suaranya biasa saja. 

Ada beberapa alasan mengapa aplikasi smule telah menjadi pilihan banyak orang untuk berkaraoke, mulai dari banyaknya pilihan lagu mulai dari indonesia sampai luar negeri dan mampu bekerja dengan baik. Selain itu aplikasi smule ini mampu digunakan secara gratis namun perlu beberapa tahap untuk mampu menyanyikan semua lagu. Di Playstore sendiri aplikasi smule telah menerima rating yang baik ketimbang beberapa aplikasi karaoke lainya sehingga aplikasi ini patut untuk kami rekomendasikan.

Unduh Aplikasi Smule Android Untuk Karaoke Terbaru

Ada beberapa metode karaoke yang diberikan oleh smule adalah solo audio, solo audio duet sampai dan video duet. Bagi para pemula seringkali harus bernyanyi duet terlebih dahulu menggunakan audio dan kau mampu memilih siapa yang ingin kau ajak duet. Untuk koleksi lagu anda tidak usah kawatir alasannya di aplikasi smule sudah ada banyak koleksi lagu indonesia dan luar negeri yang sedang hits.
 Selain itu ada beberapa fitur menariknya menyerupai di bawah ini 

- Menyanyikan lagu favorit dengan video
- Bernyanyi menyerupai bintang dengan efek audio yang bagus
- Bagikan hasil kau berkaraoke
- Duet dengan banyak sekali artis terkenal - Jessie J, Jason Derulo, Kylie Minogue, X Ambassadors, OMI, Carly Rae Jepsen, Charlie Puth, Silento dan masih banyak lagi.

Selain beberapa fitur di atas kau juga mampu melihat lirik yang ditampilkan tiap kau menyanyikan video di aplikasi smule sehingga kau tak perlu mencari lirik lagunya lagi. Selain itu lirik yang ditampilkan memiliki warna yang berbeda dikala menyanyikan lagu duet sehingga anda tidak akan resah untuk menyanyikannya.

Bagaimana tertarik dengan aplikasi smule ? Unduh yuk di Playstore lewatlink di bawah ini :

Unduh aplikasi android lainya :

Daftar 8 Aplikasi Karaoke untuk Android
Download Aplikasi Alqur'an Android Terbaik

Sekian info kami supaya mampu bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa untuk kembali lagi ke situs ini.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Download Aplikasi Smule Android Untuk Karaoke Terbaru"

Post a Comment