Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android

Baca Juga

Cara Membuat Efek Cermin Kembar pada Foto di Android - Edit foto telah menjadi kebiasaan anak mudah ketika ini. Dimana aneka macam aplikasi telah mereka gunakan biar bisa menampilkan efek foto yang menarik dan tambah cantik. Selain membuat foto menjadi kolase atau di gabung gabung ataupun membuat foto menjadi kartun (cara membuat foto menjadi kartun), ada sebagian pengguna android yang mengedit foto layaknya ibarat cermin. Seperti cermin yang dimaksut ialah dalam satu foto terdapat 2 atau lebih foto yang sama ibarat gambar di bawah ini.


Membuat foto ibarat cermin seringkali di lakukan oleh cukup umur cewek. Karena memaang membuat foto tampak kembar dalam satu foto tersebut sangat menarik apalagi dengan pose yang pas. Untuk membuat foto ibarat cermin bisa menggunakan banyak aplikasi yang tersebar di Playstore dan cara penggunaanya juga sangat gampang sebab mudah di fahami. Banyak aplikasi yang bisa anda pilih dan sebagian besar bisa di unduh secara percuma jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya.

Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android

Pada tutorial kali ini wacana Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android kami akan menawarkan rekomendasi aplikasi android yang bisa melaksanakan fungsi tersebut dengan baik dan bisa anda dapatkan secara gratis. Aplikasi tersebut Mirror Image dari Lyre Bird Studio. Di Playstore aplikasi tersebut menjadi alpikasi pembuat efek foto cermin terbaik sebab menerima rating 4,3 dari jutaan pendownload. Ada beberaa fitur menarik yang bisa anda dapatkan dengan aplikasi tersebut yakni 15 gaya efek cermin, 37 filter, pembiasaan kontras dan masih banyak lagi. Nah untuk membuat efek cermin pada foto anda dengan aplikasi Mirror Image dari Lyre Bird Studio bisa melihat tutorial di bawah ini :

1. Langkah yang pertama yaitu unduh terlebih dahulu aplikasi Mirror Image. Setelah tamat di unduh maka buka saja aplikas tersebut.
2. Ketika membuka aplikasi tersebut akan ada beberapa tampilan menu. Selanjutnya anda tinggal memilih foto mana yang kau ingin jadikan menjadi efek cermin kembar melalui camera ataupun gallery.
4. Jika sudah maka kau tinggal memilik efek cermi mana yang kau sukai. Selain memilih efek kau juga bisa menambahkan teks, stiker ataupun efek filter terhadap foto.
5. Jika sudah menemukan hasil yang terbaik, maka kau tinggal menyimpanya yaitu dengan cara megetik tombol save yang ada di pojok kanan atas.
6. Selesai.

:

Sangat mudah bukan untuk Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android jadi anda tidak perlu pusing lagi. Nah sekian artikel kami semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya :)

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Membuat Efek Cermin pada Foto di Android"

Post a Comment