Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android

Baca Juga

Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android - Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai download aplikasi prisma untuk android. Setelah anda mendownload aplikasi lewat playstore dan mengedit beberapa foto anda menjadi sebuah lukisan maka hasil foto akan terdapat goresan pena prisma di pojok kiri kanan bawah ibarat pada hasil foto di bawah ini. Tulisan tersebut sering di sebuah sebagai watermark


Bagi sebagian orang goresan pena atau watermark prisma tersebut mampu saja mengganggu atau tidak ingin orang tahu kalau kita mengedit foto menjadi sebuah lukisan tersebut menggunakan aplikasi prisma. Nah bekerjsama ada cara yang mampu kau lakukan biar goresan pena watermark prisma pada hasil foto hilang. Caranya yaitu dengan menonaktifkan pengaturan watermark. Nah jikalau anda belum terang silahkan saja simak tutorial dibawah ini :


1. Yang pertama tentu anda harus membuka aplikasi prisma di ponsel android anda. Jika belum punya tentu anda harus mendownloadnya dipostingan saya sebelumya yang berjudul
2. Jika sudah selanjutnya pilih ikon pengaturan. Letak ikon pengaturan ada di tengah bab kanan.
3. Setelah masuk di kolom pengaturan maka disitu kau dapat melihat aneka macam pengaturan dari aplikasi prisma. Lalu pilih klik "Add watermark". Jika otomatis anda mengklik maka watermark prisma pada hasil foto akan hilang.
4. Selesai.


Nah setelah itu anda mampu mengedit lagi beberapa foto yang kau inginkan. Setelah anda menerapkan cara di atas maka kau mampu melihat akibatnya yaitu watermark prisma akan hilang. 

yuk :

Untuk cara edit foto menggunakan prisma tentu sangat mudah alasannya yakni menu navigasinya yang mudah di fahami jadi tidak perlu kami bahas lagi. Sekian artikel kali ini yang berjudul Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android semoga mampu bermanfaat untuk anda semua.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menghilangkan Watermark Prisma Android"

Post a Comment