Cara Mengganti Password Hotspot Wifi Android

Baca Juga

Cara Mengganti Password Hotspot Wifi Android - Banyak dari ponsel android yang telah dibekali dengan fitur hotspot dan juga wifi. Fitur tersebut memamg terasa sangat memiliki kegunaan alasannya ialah anda tidak memerlukan modem untuk mampu berinternetan lewat PC. Meski begitu lebih baik anda jangan terlalu sering menggunakan ponsel android anda sebagai hotspot alasannya ialah mampu membuat baterai ponsel anda akan cepat habis. Disisi lain dikala anda menggunakan hotspot maka lingkungan disekitarmu juga mampu terhubung oleh hotspot ponsel anda. 

Ketika anda mengaktifkan fitur hotspot di daerah umum yang ramai maka tidak menutup kemungkinan orang lain untuk mampu menggunakan data internet anda. Jika anda merelakan tentu tidak problem namun jikalau anda tidak menginginkanya maka anda mampu menunjukkan wifi android anda keamanan atau password sehingga hotspot anda aman dan tidak sembarang ponsel mampu menggunakan wifi yang anda miliki

Cara Mengganti Password Hotspot Wifi Android

Memberikan password pada hostpot wifi anda ialah suatu tindakan untuk mencegah orang lain disekitar anda mampu menggunakan data internet anda. Namun seringkali kita lupa akan password wifi kita sendiri sehingga kita tidak mampu menggunakan hotspot ponsel kita sendiri. Jika anda mengalamai hal tersebut hening saja alasannya ialah kau mampu mengganti password hostpot wifi anda dengan mudah. Namun banyak juga orang yang masih belum mengetahui cara untuk mampu mengganti password hotspot wifi pada ponsel android dengan mudah. Jika anda belum mengetahuinya silahkan saja simak dibawah ini.


1. Langkah yang pertama ialah dengan membuka menu setelan.
2. Lalu anda akan menemukan beberapa menu, klik "Lainnya"
3. Kemudian pilih penambahan & hotspot portabel (mungkin ponsel anda akan berbeda, namun pada intinya sama)



4. Selanjutnya pilih Atur hostpot portabel untuk mengatur kemananan hotspot anda.
5. Lalu akan muncul menu gres untuk mengatur hotspot portabel pada ponsel android anda.
6. Jika anda ingin mengganti password maka pada tab sandi anda ketik saja password yang anda inginkan.
7. Jika sudah maka klik saja baiklah di tombol pojok kanan atas.
8. Selesai.

Setelah anda menerapkan langkah di atas maka anda mampu tidak ada orang yang mampu menggunakan fitur hotspot ponsel android anda kecuali orang lain ada yang mengetahui password hotspot anda. Sekian gosip kami agar mampu bermanfaat. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Mengganti Password Hotspot Wifi Android"

Post a Comment