Cara Memaksimalkan performa Xiaomi Mi4i Saat Main Game Berat

Baca Juga

Cara Memaksimalkan performa Xiaomi Mi4i Saat Main Game Berat - Xiaomi Mi4i yakni salah satu ponsel android besutan xiaomi yang telah dibekali dengan banyak sekali spesifikasi yang mumpuni untuk bermain sebuah game HD. Dengan ruang RAM yang besar yakni 2 GB serta di pandu dengan prosesor Octa Core tentu membuat anda mampu menjalankan game berat dengan lancar. Namun meski begitu ketika memainkan game yang super berat menyerupai ketika main PES lewat emulator PSP game nampak berjalan kurang maksimal dan menyadat nyadat. Untuk mengatasi problem tersebut anda mampu melaksanakan beberapa tips yang akan kami bagikan pada artikel ini.

Cara Memaksimalkan performa Xiaomi Mi4i Saat Main Game Berat

Xiaomi yang dibekali dengan MIUI memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan sehingga ketika menjalankan game super berat akan terlihat sedikit tidak berjalan lancar. MIUI yang di gunakan pada xiaomi memang memikiki tampilan yang menarik, keren dan telah memiliki banyak fitur menarik. Namun dengan adanya hal itu membuat MIUI menyita RAM yang cukup banyak dari UI lainya. Nah kalau anda pengguna Xiaomi dan pada ketika main game berat masih belum beerjalan dengan lancar maka coba saja trik dibawah ini :


Pilih Mode Performa
Pada MIUI 7 yang ada pada Xiaomi Mi4i memiliki fitur untuk memilih mode performa atau seimbang. Pada ketika main game dengan mode simbang maka performanya kurang maksimal maka dari itu anda baiknya untuk memilih mode performa. Untuk memilih model performa caranya sangat mudah yaitu pada menu kafetaria klik saja tombol yang memikiki goresan pena mode performa.


Tutup semua aplikasi
Jika aplikasi berjalan dalam satu waktu maka akan menyita ruang ram yang cukup banyak sehingga kalau game berat yang kau mainkan tentu akan membutuhkan juga ram yang besar. Untuk menutup aplikasi anda tingga memencet tombol paling kiri dengan lama maka anda tinggal mengklik tanda silang

Update MIUI terbaru 
MIUI seringkali mengupdate sistem mereka untuk menjadi yang terbaik, pada ketika ada pembaharuan update maka permasalahan yang sering terjadi pada MIUI sebelumnya telah diperbaiki sehingga performanya juga ikut optimal.


Hapus Cache
Cache bersama-sama berfungsi untuk membuat performa ponsel anda lebih cepat alasannya yakni ponsel tidak harus mengolah data lagi. Namun apabila cache terlalu menumpuk maka tentu itu tidak baik sehingga dapat menghambat performa ponsel Xiaomi.

Sekian gosip Cara Memaksimalkan performa Xiaomi Mi4i Saat Main Game Berat kami mengenai  yang kami bagikan supaya mampu berhasil.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Memaksimalkan performa Xiaomi Mi4i Saat Main Game Berat"

Post a Comment