Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Baca Juga

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen - Facebook merupakan salah satu media umum dengan penggunaan terbanyak di dunia. Dimana milyaran orang telah memikiki akun facebook dari anak anak sampai dewasa, dari orang biasa sampai tokoh penting. Meskipun kehadiran facebook sudah ada semenjak lama, namun media umum yang di buat oleh Mark Zukenberg ini masih memiliki banyak pengguna di dunia ini. Mungkin beberapa alasan mengapa seseorang masih bertahan menggunakan facebook yaitu alasannya ialah facebook merupakan media umum yang mudah di pahamai dan sangat lengkap dengan banyak sekali fitur yang menarik


Meski facebook terus diperbarui dan memiliki fitur yang menarik namun ada beberapa orang yang justru ingin menghapus akun facebooknya secara permanen. Ada beberapa alasan mengapa orang ingin menghapus akun facebook secara permanen, mulai dari ada sobat facebook yang mengganggunya atau yang lainnya. Manghapus akun facebook tentunya sah sah saja alasannya ialah memang itu kewenangan dia. Namun ketika anda sudah memutuskan untuk menghapus akun facebook maka ada beberapa kerugian yang akan kau alami menyerupai anda akan kehilangan sobat teman kau di facebook, orang tidak akan mampu melihat informasi di dinding kamu. Namun kalau anda sudah mantap maka anda tinggal mengikuti langkahnya pada penjelasan berikutnya. 

Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen

Menghapus akun facebook ada dua pilihan, yang pertama yaitu menghapus akun facebook untuk sementara. Dengan menghapus akun facebook untuk sementara maka anda mampu mengaktifkanya suatu dikala nanti kalau anda inginkan. Dimana sobat anda tidak akan mampu melihat akun facebook anda dan tidak mampu melihat informasi di dinding anda walaupun pesan yang telah kau kirim masih muncul di sobat anda.

Yang kedua yaitu menghapus akun facebook secara permanen. Jika kau melaksanakan hal ini maka anda tidak akan mampu mengakses akun facebook anda lagi dan kau akan kehilangan banyak sekali teman, foto dan juga status anda di facebook. Bagaimana apakah anda masih ingin menghapus akun facebook anda secara permanen.  Jika ia maka anda tinggal menyimaknya tutorial cara menghapus akun facebook sendiri secara permanen di bawah ini :

1. Yang pertama yaitu masuk atau login ke akun facebook yang ingin anda hapus.
2. Setelah masuk maka anda tinggal menuju link https://www.facebook.com/help/delete_account
3 Setelah kau buka maka akan muncul kata kata yang kurang lebih menyerupai ini " Jika anda berpikir tidak aka menggunakan facebook lagi dan ingin akun anda dihapus. Kamu dapat menangani hal ini untuk anda. Harap di Ingat bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan kembali akun ini atau mengambil konten atau informasi yang tekah anda tambahkan. Jika anda tetap ingin akun anda di hapus. Klik Hapus Akun Saya.
4. Klik saja Hapus Akun Saya
5. Sebelum menghapus maka kau diharuskan memasukkan kata sandi anda. Dimana hal ini dilakukan biar yang menghapus akun facebook benar benar orang yang memilikinya. Setelah itu isi captcha sesuai dengan gambar yang ada.
6. Kemudian akan muncul pemberitahuan lagi yang intinya yaitu gue facebook akan di hapus dalam waktu 14 hari kemudian. Jika anda berubah pikiran maka anda mampu membatalkanya sebelum 14 hari.
7. Klik saja oke

Setelah anda melaksanakan tahap di atas maka anda tinggal menunggu dalam kurun waktu 14 hari. Namun kalau anda berubah pikiran maka anda mampu membatalkanya dengan catatan belum 14 hari dari awal anda meminta peniadaan akun. Memiliki media umum memang memikiki keuntungan namun juga ada kerugia yang kita alami. Sekian informasi kami mengenai Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen semoga mampu menawarkan manfaat.
Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Menghapus Akun Facebook Sendiri Secara Permanen"

Post a Comment