Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter

Baca Juga

Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter - Salah satu inovasi kreatif telah di buat oleh anak bangsa Indonesia, dimana mahasiswa di salah satu universitas di Yogyakarta itu bisa membuat aplikasi media umum untuk para pasien dan para dokter untuk saling menyebarkan duduk perkara kesehatan. Dengan adanya aplikasi ini dibutuhkan banyak pasien memiliki pengetahuan yang lebih perihal duduk perkara kesehatan yang dialaminya sehingga bisa menangani penyakitnya dengan benar. Selain itu sesama pasien bisa saling memberi sumbangan dan menyebarkan pengalamanya dalam menangani sebuah duduk perkara kesehatan.



Dalam aplikasi Pasienia, ada dua timeline yaitu timeline pasien dan timeline dokter.  Dimana pada timeline pasien, pengguna dapat aneka macam mengenai keluhan kesehatan yang mereka alami. Sedangkan untuk timeline dokter, pada dokter bisa menyebarkan ilmu dan gosip mengenai kesehatan yang bersangkutan. 


Namun sayang aplikasi yang sangat bermanfaat ini masih dalam tahap pengembangan sehingga mungkin akan ada sedikit duduk perkara dalam pengoperasianya. Namun hening saja alasannya ialah tim jago dari aplikasi Pasienia selalu mencoba untuk mengembangkan aplikasi ini sebaik baiknya. Selain itu banyak yang juga yang mengeluhkan bila respon dokter yang menjawab sedikit lama alasannya ialah memang masih sedikit dokter yang ikut bergabung dalam aplikasi media umum pasienia tersebut.

Namun masih ada kekurangan dibutuhkan aplikasi ini terus berkembang dengan baik sehingga bisa bermanfaat untuk pasien. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka anda bisa mendownloadnya di bawah ini


Sekian gosip yang bisa kami berikan mengenai Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter supaya bisa bermanfaat untuk anda semua. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Download Aplikasi Pasienia, Media Sosial Antara Pasien dan Dokter"

Post a Comment