Hp Android RAM 1GB dibawah 1 Juta Rupiah

Baca Juga

Hp Android RAM 1GB dibawah 1 Juta Rupiah - Memiliki ponsel android dengan spesifikasi yang cukup baik dan memiliki harga yang terjangkau merupakan harapan banyak orang. Salah satu spesifikasi yang sering di nomor satukan yaitu besarnya RAM sebuah ponsel android. Fungsi RAM pada ponsel andorid memang sangat penting alasannya yaitu RAM merupakan sebagai daerah sementara berjalannya sebuah aplikasi. Jika RAM semakin besar maka kau mampu menjalankan banyak aplikasi dengan lancar. Minimal Besarnya RAM untuk dapat menjalankan aneka macam aplikasi media umum dan bermain Game yaitu 1GB. Walaupun itu bukan ukuran mutlak namun saya rasa dengan RAM 1GB kau mampu membuka 3 aplikasi sekaligus dengan cukup mulus. 

Hp android yang dibekali dengan RAM 1GB mampu anda dapatkan dengan harga yang murah dari yang dibawah 1 juta hingga yang di atas 1 juta. Untuk beberapa vendor ponsel terkenal ibarat Samsung dan Sony untuk menerima ponsel android dengan RAM 1GB maka harganya tentu di atas 1 juta. Namun jikalau beberapa vendor lokal ibarat Advan, Polytron, Evercoss maka kau mampu mendapatkanya dengan harga dibawah  1 juta. Jika anda hanya punya dana yang kurang dari 1 juta maka kau mampu melihat daftar Hp Android RAM 1GB dibawah ini : 

Daftar Hp Android RAM 1GB dibawah 1 Juta Rupiah

1. Lenovo A1000 (850 ribuan)
Lenovo yaitu sebuah vendor Hp android yang menyediakan aneka macam variasi ponsel untuk kalangan atas ataupun bawah. Untuk kalangan entry level dengan dana di bawah 1 juta maka kau mampu menerima ponsel Lenovo A1000 ini. Dimana dibekali dengan RAM 1 GB dan CPU Quad-core 1.3 GHz maka hp android ini akan berjalan cukup cepat untuk membuka beberapa aplikasi. 


Layar 4 inci TFT 480 x 800 px
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memori Internal 8GB, RAM 1GB
Kamera 5MP dan VGA dengan LED Flash
Dual Sim
Android Lollipop
Bateray 2.000 mAh

Dari segi penyimpanan ponsel ini juga besar yakni dengan memori internal sebesar 8GB dan mendukung slot memori external. Untuk segi kamera yang dibawah oleh ponsel ini yaitu VGA untuk kamera depan membuat ponsel ini kurang cocok untuk pecinta selfie. Namun dengan baterai sebesar 2000 mAH maka ponsel ini mampu hidup seharian.

2. Acer Liquid Z320 (840 ribuan)
Acer memang merupakan vendor yang kurang giat untuk bersaing di jajaran ponsel android hanya ada beberapa tipe saja ponsel android yang beredar. Namun untuk ponsel entry level acer telah mengeluarkan ponsel Acer Liquid Z320. Dimana ponsel tersebut cukup mampu bersaing dengan sesama kelasnya. Dengan membawa RAM 1GB dan CPU QuadCore dan RAM 1 GB sehingga performanya mampu kau andalkan.

Layar 4.5 inci 854 x 480 px
Memori Internal 8GB, RAM 1GB
Kamera 5MP dan 2MP
CPU QuadCore Snapdragon
Dual Sim 
Android OS, v5.0 (Lollipop)
3.5G – HSDPA

Selain itu hp android ini juga telah di tanamkan OS android 5.0 yaitu Lollipop sehingga ponsel ini tidak ketinggalan zaman. Untuk melengkapi hobi selfie ponsel ini telah dibekali dengan kamera depan sebesar 2 MP dan untuk kamera belakang besar 5MP. Dengan harga yang terjangkau serta dibekali dengan spesifikasi yang cukup baik ponsel ini layak untuk anda perhitungkan.

3. Huawei Y541
Huawei juga akhir2 ini gencar mengeluarkan ponsel di aneka macam level. Untuk ponsel android di bawah 1 juta dengan performa yang maksimal maka kau mampu mencoba ponsel Huawei Y541. Dimana selain memiliki RAM 1GB, ponsel ini juga dibekali dengan prosessor 4 inti sehingga cukup lancar saat untuk menjalankan beberapa aplikasi.


Layar  4,5 inci, IPS LCD 480 x 854 piksel
Memori internal 8GB, RAM 1 GB
Android KitKat v4.4
Spreadtrum, SC7731G, Quad Core 1,2GHz cortex A7
Kamera 8 Megapiksel 2 Megapiksel
Baterai 1730 mAh

Keunggulan lain yang mampu anda dapatkan dalam ponsel ini yaitu layarnya yang sudah bertipe IPS sehingga layar akan tetap tajam meski di bawah sinar matahari. Namun ada beberapa kekurangan yang sebaiknya anda perhatikan yakni OS Android yang kurang update alasannya yaitu membawa Android 4.4 Kitkat. Selain itu baterai yang dibawah juga kecil yakni hanya 1730 mAh sehingga dalam satu hari mampu nge charge hingga dua kali.

4. Smartfren Andromax E2 VoLTE
Smartfren menjadi ponsel yang cukup menguasai ponsel entry level untuk merk lokal. Dimana banyak produk dari smartfren yang cukup laris di pasaran ibarat Smartfren Andromax E2 ini. Dimana dengan harga dibawah 1 juta kau mampu menerima beberapa kelebihan ibarat RAM 1 GB serta prosesor yang sudah 4 inti dengan kecepatan 1,3 GHz.


Bright LCD Capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Snapdragon 1.3 GHz Quad Core Cortex A7
4G Phone Dual ON
1 GB RAM, 8 GB ROM
Kamera 5 MP depan belakang dan dual flash.

Selain itu Hp android Andromax E2 ini sudah dibawahkan OS android terbaru 5.0 yaitu lollipop. Bagi pecinta selfie ponsel ini cukup menjamin alasannya yaitu kamera depan sudah dibekali dengan flash sehingga pada keadaan gelap akan tetap terang. Selain itu teknologi terbaru yakni 4G sudah didukung oleh ponsel ini namun hanya untuk kartu CDMA yaitu smartfren.

:

5. Polytron Rocket T3 R2507
Polytron yaitu vendor lokal yang kali ini mengeluarkan beberapa produk terbarunya dengan harga yang terjangkau. Dimana untuk ponsel Polytron Rocket T3 R2507 yang sudah memiliki RAM sebesar 1GB ini mampu anda dapatkan dengan harga murah yakni 900 ribuan saja. 


Layar 5.0 Inci FWVGA
Android 5.1 (Lollipop)
Prosesor Quad-core 1.3 GHz
Memori Internal 8 GB, RAM 1 GB
Kamera 8 MP & 5 MP

Dimana spesifikasi yang dibawanya cukup menarik mulai dari layar yang cukup lebar yakni 5 inci serta kamera depan yang beresolusi 5 MP sehingga cocok anda selfie. Selain itu dari sisi operasi sistem ponsel ini juga telah di bekali dengan android lollipop sehingga hp Polytron Rocket T3 R2507 tidak ketinggalan zaman.

6. Advan Vandroid I45 4G LTE
Advan merupakan salah satu vendor lokal yang menerima daerah di hati masyarakat indonesia. Dimana banyak ponsel yang di banderol dengan harga yang murah dibawah 1 juta ibarat Advan Vandroid I45 4G LTE. Dimana Advan Vandroid I45 4G LTE tersebut selain di tanamkan RAM 1 Gb juga diberikan prosesor quadcore untuk mendukung kinerja ponsel.


Layar 4.5 (480×854) IPS
Processor Quad Core 1.3 GHz
Internal Memory 8GB & RAM 1 GB
Kamera Rear 5MP, Front 5MP
Sim Card 4G LTE + GSM

Selain itu ponsel ini juga memiliki kelebihan yang lain yang patut anda perhitungkan untuk ponsel entry level, dimana layarnya yang sudah menggunakan IPS membuat ponsel android ini akan terlihat tajam meskipun di bawah sinar matahari. Selain itu pertolongan SIM card 4G dan kamera depan 5MP membuat ponsel ini tidak ketinggalan zaman.

7. Advan Vandroid S50F
Satu lagi Hp android yang diproduksi oleh Advan yang memiliki RAM 1GB serta dijual dengan harga murah yaitu Advan Vandroid S50F. Namun jikalau dibanding Advan Vandroid I45 4G LTE ponsel ini nampak memiliki beberapa kekurangan. Meski sudah dibekali dengan RAM 1Gb akan tetapi prosesor yang dibawanya menggunakan MediaTek MT6582M sehingga kinerja ponsel dirasa kurang maksimal. 


IPS 5 inci 1280 x 720 pixels
Ram 1GB dan memori internal 8 GB
Dual Sim
Android OS v4.4 KitKat / IDOS
MediaTek MT6582M, Quad Core 1.3 GHz, Cortex-A7
HSDPA, HSUPA, EDGE GPRS

Dari segi konektivitas ponsel ini juga belum terdepan alasannya yaitu belum mendukung 4G. Selain itu operasi sistem yang dibawah juga belum terdepan yaitu masih menggunakan android v 4.4 yaitu Kitkat. Meski begitu layarnya yang lebar dengan tipe IPS LCD membuat ponsel ini cocok untuk melihat video.

8. Evercoss A66V
Evercoss hadir dengan A66V. Dimana ponsel yang dibanderol di bawah 1 juta ini sudah bekali dnegan spesifikasi yang cukup baik ibarat RAM 1 GB dan prosesor Quad Core sehingga acara Hp android ini akan ditunjang dengan baik. Selain itu layarnya juga cukup besar yakni 5,5 ini dengan tipe LCD yaitu IPS. 
Layar 5,5 inci IPS QHD Touchscreen 540 x 960 piksel
Android 4.4 Kitkat
Quad Core 1.3 GHz
RAM 1 GB, ROM 8 GB
Kamera Utama 13 MP AF + LED Flash, Kamera Depan 5 MP

Dari segi kamera ponsel ini juga cukup baik dimana kamera depan dan belakang memiliki resolusi yang tinggi yakni 13 MP dan 5 MP sehingga akan menunjang acara untuk mengabadikan momen. Namun dari sisi operating sistem ponsel ini terbilang kurang update alasannya yaitu masih belum mendukung jaringan 4G. Selain itu sistem android yang dibawanya juga masih android kitkat.

9. Evercoss A74A Winner T
Untuk ponsel android dengan RAM 1GB ponsel ini yaitu jawabanya. Dimana ponsel Evercoss A74A Winner T ini hanya dibanderol 700 ribuan. Dengan harga yang cukup murah tersebut tentu ponsel android ini memiliki spesifikasi yang kualitasnya dibawah beberapa daftar ponsel di atas. Seperti pada layar ponsel ini hanya sebesar 4 inci saja serta OS android yang di bawanya masih android versi lama yaitu kitkat.


Dual SIM
Jaringan 2G dan jaringan 3G
Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Quad-core 1.2 GHz
Kamera 5 MP dan 2 MP
Memori internal 8 GB ROM, 1 GB RAM

Namun meski begitu layar hp android ini sudah di bekali dengan layar pelindung sehingga layar akan aman dari goresan. Seperti pada judulnya ponsel ini ditanamkan RAM 1GB dan juga di dukung dengan prosesor Quad Core sehingga kinerja ponsel ini cukup baik.

10. Mito A72 Fantasy Fly
Daftar Hp android terakhir dengan RAM 1GB dan dibanderol dengan harga di bawah 1 juta yaitu Mito A72 Fantasy Fly. Dalam hal spesifikasi hp android ini bergotong-royong mampu bersaing dengan aneka macam tipe lainya dimana selain RAM nya yang  1GB serta prosesor 4 inti merupakan sekelas di harganya. Selain itu layar dari ponsel ini juga sudah IPS dengan lebar 5 inci.


Layar 5 Inchi IPS LCD
RAM 1 GB , ROM 8GB
8 MP, Autofokus, Led Flash, 5MP
Processor Quad Core 1.2 GHz
Android 4.4 Kitkat upgradable to 5.1 Lollipop

Selain itu kamera yang di tanamkan dalam ponsel ini juga tidak buruk dimana dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan yaitu 5 MP akan mendukung acara fotografi anda. Dari sisi OS yang ditanamkan Hp android ini juga tidak ketinggalan alasannya yaitu akan upgrade ke android Lollipop.

Berbagai vendor telah memproduksi Hp Android RAM 1GB dibawah 1 Juta Rupiah ibarat pada daftar di atas sehingga anda tidak akan kesulitan untuk menemukanya. Dimana harganya yang murah cocok untuk anda yang memiliki budget pas pasan namun dengan spesifikasi yang cukup bagus.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Hp Android RAM 1GB dibawah 1 Juta Rupiah"

Post a Comment