Cara membuat Email Gratis di domain merahputih asli milik Indonesia

Baca Juga

Saat ini Indonesia sudah mempunyai layanan Email berbasis Cloud yang memperlihatkan keistimewaan bagi setiap user per akun mendapat kapasitas penyimpanan 50 GB (Gigabyte) dan mampu untuk sekali unggah file berkapasitas hingga 100 MB, lebih banyak daripada yang ketika ini Gmail tawarkan ialah sekitar 15 GB per satu akunnya. Untuk lebih mengenal Layanan Email asli buatan Indonesia ialah Merahputih.id silahkan simak tips cara mendaftar dan juga apa kelebihan dari domain khas indonesia ini.

Cara membuat Email Gratis di merahputih.id asli milik Indonesia

Seperti diberitakan di beberapa media, bahwa layanan surel berbasis awan (cloud) yang diluncurkan oleh Telkomsel sebagai pemiliknya dan kerjasama dengan Mitra IT Indonesia ini bebarengan dengan diperingatinya hari kebangkitan Nasional Indonesia 20 Mei 2017.

Layanan Data, Penyimpanan dan juga Email gratis yang berbasis server di Indonesia ini diharapkan mampu memperlihatkan kanal kepada seluruh rakyat Indonesia semoga tidak bergantung pada Provider lain dari Luar Negeri, Begitu juga dari sisi Akses data akan lebih cepat sebab memang server Cloud berada di dalam Negeri.

Kelebihan dari Layanan yang diberikan oleh merahputih.id ini selain Email gratis si pengguna mampu memperoleh kapasitas penyimpanan data yang mampu diakses dimana saja di perangkat smartphone maupun PC.

Ketika anda sudah memiliki akun Email di Merahputih.id nantinya anda mampu melaksanakan share data per kiriman hingga 100 MB dan kapasitas setiap akun lebih besar dari layanan email lainnya ialah sebesar 50 GB.

Cara membuat Email di merahputih.id


Untuk cara pembuatan akun email dengan domain merahputih sangat mudah sekali, Nantinya alamat surel dari akun yang tercipta akan menggunakan akhiran domain ibarat teladan nama@merahputih.id. Silahkan simak cara buatnya di bawah ini



1. Buka browser dari PC atau smartphone anda, untuk tutorial kali ini admin menggunakan Browser di komputer.

2. Masuk ke alamat > https://merahputih.id, tunggu hingga halaman login muncul.

3. silahkan klik pada goresan pena 'daftar disini', kemudian tunggu hingga ada form isian, silahkan isi data yang diharapkan di kolom isian :

isian data daftar email domain merahputih id

a. Nama, silahkan isi nama anda, boleh nama asli atau nama samaran bila diperlukan

b. Email, isi dengan nama yang nantinya ingin anda gunakan sebagai alamat email, teladan : detikinfo, nantinya alamat email yang tercipta ialah detikinfo@merahputih.id.

c. Buat kata sandi dan konfirmasi kata sandi, silahkan isi password dari akun yang anda buat

d. isikan tanggal lahir, jenis kelamin dan juga Nomor HP yang masih aktif sebab nantinya akan ada isyarat notifikasi verifikasi yang terkirim di nomor tersebut untuk proses autentifikasi.

verifikasi nomor HP di email merahputih id

e. Setelah semua terisi silahkan centang persetujuan dan klik tombol 'daftar'

f. Nantinya akan tampil halaman Verifikasi Kode, silahkan masukkan isyarat yang dikirim pihak server merahputih ke ponsel anda. Maukkan isyarat tersebut ke kolom yang telah disediakan dan klik tombol 'kirim'

4. Setelah proses tersebut anda akan eksklusif dibawa ke dalam halaman email anda dan eksklusif mampu digunakan.

tampilan surel merahputih id

Untuk penggunaan, proses kirim pesan dan lain sebagainya sangat mudah dan user friendly sebab semua memakai bahasa Indonesia.

O iya, dari pengalaman admin ketika menggunakan Layanan Email dari merahputih.id ini selain tampilannya putih bersih, sederhana, ccepat loadingnya sebab server berada di Indonesia juga alamat email mampu digunakan untuk daftar Facebook dan Akun sosial media lainnya.

Kesimpulannya, silahkan teman gunakan layanan Email asli buatan Indonesia ini untuk keperluan penyimpanan data maupun berkirim surel dan lain sebagainya sebab aksesnya cukup cepat. Semoga adanya layanan Surel merahputih.id mampu bermanfaat untuk bangsa Indonesia.
Sumber http://www.detikinfo.com

0 Response to "Cara membuat Email Gratis di domain merahputih asli milik Indonesia"

Post a Comment