7 Langkah Mudah Membongkar Xiaomi Redmi Note 4

Baca Juga

Ilmu ini sangat penting bagi anda yang memiliki Xiaomi Redmi Note 4 untuk jaga-jaga siapa tahu ada komponen smartphone anda yang harus diganti. Daripada mengganti di daerah service dengan biaya mahal sebaiknya anda lakukan sendiri dengan memberi alat dan komponen yang akan diganti sehingga bisa hemat biaya.

Selain hemat biaya juga mengasah kemampuan anda sehingga lebih andal dalam segala hal yang membuat banyak orang pasti membutuhkan skill anda dan dikala melamar pekerjaan anda tidak perlu lagi pusing-pusing mencari kesana kemari. Oke pribadi saja bagikan langkahnya di bawah ini.

Silahkan buka dua baut yang berada di bawah Xiaomi Redmi Note 4 sempurna berada di antara dua lubang speaker.



Lalu gunakan alat penempel beling untuk menarik layar Xiaomi Redmi Note 4. Lakukan secara perlahan, jangan dipaksakan dengan keras.



Sembari menarik menggunakan alat penempel pada kaca, gunakan alat pencungkil pada setiap sisi Xiaomi Redmi Note 4 sehingga cover mulai terbuka.



Saat cover belakang sudah terbuka, jangan pribadi dilepas alasannya yakni smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini memiliki kamera yang menempel pada casing sehingga kita harus melepaskan kabel penghubung kameranya dahulu.



Lepaskan kabel penghubung kamera utama ke perangkat ibarat pada gambar di bawah ini. Lakukan secara hati-hati biar tidak merusak kedudukan kabel yang akan dilepas.



Sekarang kita telah berhasil melepaskan cover belakang Xiaomi Redmi Note 4 yang memiliki tampilan ibarat pada gambar di bawah ini.



Berikutnya, silahkan anda bongkar bab yang mana yang ingin dilepas atau diganti. Cukup dengan membuka baut-baut yang ada maka anda sudah bisa melepasnya dengan sangat mudah.





Selamat mencoba, semoga 7 Langkah Mudah Membongkar Xiaomi Redmi Note 4 di atas terang dan bermanfaat bagi anda. Share kalau suka dan abaikan kalau tidak suka. Sekian dan terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "7 Langkah Mudah Membongkar Xiaomi Redmi Note 4"

Post a Comment