Cara Mengganti Font Semua Versi Android Tanpa Root Terbukti !!

Baca Juga

Biasanya kendala yang sering dihadapi pengguna android yakni aplikasi yang tidak support dengan versi android yang mereka gunakan. Hal ini membuat kecewa para user yang tidak menerima update OS terbaru android alasannya ialah mereka kesal tidak mampu mengunduh beberapa aplikasi penting untuk memodifikasi HP kesayangannya menyerupai mengganti font.


Aplikasi berikut yang dibagikan support untuk mengganti font hampir semua jenis android mulai dari Eclair (2.0–2.1), Froyo (2.2–2.2.3), Gingerbread (2.3–2.3.7), Honeycomb (3.0–3.2.6), Ice Cream Sandwich (4.0–4.0.4), Jelly Bean (4.1–4.3), KitKat (4.4+), Lollipop (5.0+), Marshmallow (6.0), Nagout (7.0), dan versi OS android terbaru berikutnya.

Font yang disajikan pun sangat beragam terdapat ratusan font yang anda mampu pilih sesuai dengan selera masing-masing. Bagaimana cara mengganti font tersebut? Berikut ini membuat langkah demi langkah, silahkan anda ikuti langkahnya.

Pertama: Anda harus punya aplikasi Go Launcher EX dan GO Launcher Fonts di Google Play Store alasannya ialah setiap versi android berbeda aplikasinya sehingga akan support jikalau kalian undoh disana.

Kedua: setelah kedua aplikasi di atas telah berhasil anda undh, selanjutnya silahkan install aplikasi Go Launcher EX dan GO Launcher Fonts menyerupai memasang aplikasi pada umumnya. Jika sudah terpasang, ikuti step berikut di bawah ini:

  • Gunakan Go Launcher EX sebagai tema default anda
  • Tekan pada area yang kosong di homescreen, kemudian akan ada beragam opsi pilihan. Anda pilih Go Settings, terus pilih opsi Font.



  • Berikutnya pilih Select Font, dan Scan Font


  • Maka akan muncul banyak font yang siap untuk anda pilih sesuai dengan kesukaan.
  • Selamat! Anda telah berhasil mengganti font pada HP kesayangan anda.

Cara Mengganti Font di semua Versi Android Tanpa Root di atas telah simpulan anda praktekkan pada smartphone android kesayangan. Selamat berkreasi dengan memilih beragam goresan pena yang anda inginkan. Silahkan share jikalau bermanfaat dan abaikan postingan ini jikalau biasa-biasa saja.

0 Response to "Cara Mengganti Font Semua Versi Android Tanpa Root Terbukti !!"

Post a Comment