Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7

Baca Juga

HP cerdik Samsung Galaxy merupakan smartphone yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen salah satunya dengan menyematkan fitur screenshot di dalamnya. Cara mengambil/ melaksanakan screenshot pada produk Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 sangat mudah dilakukan sebab HP cerdik ini sudah menyediakan fitur tersebut semenjak awal.

Bagi sahabat yang belum mengetahui cara mengambil tangkapan layar di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 ini, secepat mungkin sebaiknya sahabat segera mencobanya sebab akan sangat tidak etis jikalau memiliki HP canggih menyerupai Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 tetapi belum mengetahui secara detail cara menggunakan fitur unggulannya.

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara mengambil screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7, bagi Sobat yang masih awam dengan dunia teknologi dan info mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering sahabat dengar atau sahabat sudah sering menggunakan fitur ini tetapi belum mengetahui pengertian.

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya dapat digunakan pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot kini mampu digunakan pada HP cerdik termasuk Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang memiliki fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal sebab dianggap sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan info ketika ini.

Langsung saja bagikan langkah-langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 sebagai berikut:

  • Tentukan layar yang ingin sahabat screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7. Misalnya sahabat ingin mengambil layar menu utama di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7, maka sahabat harus berada pada tampilan layar menu utama tersebut.
  • Berikutnya tekan tombol “Power” dan tombol “Home Buttom” secara gotong royong lihat gambar di bawah.

Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7

  • Maka HP Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 sahabat akan mengeluarkan bunyi “cekrek” menyerupai sahabat sedang mengambil gambar menggunakan kamera utama.
  • Sekarang sahabat mampu melihat hasil screenshot di Gallery Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7 sobat.

Cara Screenshot di atas juga mampu digunakan untuk mengambil gambar ketika sahabat sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Sobat hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin sahabat ambil gambarnya lalu melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas dan Taraaa… kini sahabat mampu melaksanakan screenshot sesuka hati.



Begitulah mudahnya Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7. Keberadaan fitur yang disediakan Samsung ini memang mempermudah penggunanya dalam menggunakan perangkat besutannya. Oh.. ya, jikalau postingan ini bermanfaat buat sahabat silahkan Like dan Bagikan ke rekan-rekan sobat. Sekian dan terimakasih….

0 Response to "Cara Mengambil Screenshot di Samsung Galaxy J1 J2 J3 J5 J7"

Post a Comment