Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru

Baca Juga

Untuk tetap bersaing ditengah derasnya gempuran di bidang smartphone, Samsung kini mulai menjual devicenya semakin terjangkau. Harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru pada bulan Oktober 2016 menjadi Rp. 4.775.000 di Lazada yang sebelumnya dibandrol Rp. 7.499.000. Penurunan tersebut dipengaruhi oleh semakin banyak munculnya persaingan HP berilmu dari banyak sekali vendor.

Harga Telah Update Oktober 2016

Menggunakan Samsung Galaxy Note 3 akan membuat anda menikmati multitasking yang lebih berilmu dengan layar lebih besar dan lebih mudah dengan S Pen. Mengusung layar berukuran 5.7 inchi, lebih besar dibanding pendahulunya, layarnya telah didukung Full HD dengan tingkat kerapatan sampai 386 ppi.

Samsung Galaxy Note 3
Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 telah dipadu dengan layar Super AMOLED yang menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Kejernihan layar akan tampak konkret dan menonton video atau membaca di HP berilmu ini akan menjadi semakin nyaman.

Performa Saat Digunakan
Samsung Galaxy Note 3 hadir dengan performa yang tidak main-main. Prosesornya dikemas dengan octa core (Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7) dipadu memori RAM 3 GB memastikan loading tanpa hambatan, browsing lebih lancar dan multitasking yang begitu mulus.

: 20 Cara Membedakan Samsung Note 3 Asli dan Palsu

Tugas prosesor Octa-Core dibagi menjadi dua, yakni empat buah prosesor disiapkan untuk menunjang kekuatan performa dan empat buah lainnya bertugas untuk menghemat daya. Sistem operasinya mengusung Android 4.3 Jelly Bean membuat interface smartphone ini semakin segar.

Sektor Kamera
Samsung Galaxy Note 3 didukung dengan kamera utama auto focus beresolusi 13 MP dengan sensor BSI yang dapat mengoptimalisasikan hasil bidikan dengan noise yang rendah meski di kondisi minim cahaya. Fitur lainnya untuk kamera utamanya menyerupai Smart Stabilization, LED Flash (High CRI) dan Zero Shutter Lag.

Samsung Galaxy Note 3 juga bisa merekam resolusi Ultra Full HD @30fps, melebihi kualitas Full HD. Kamera depannya beresolusi 2 MP BSI sensor dengan Smart Stabilization dan kemampuan merekam Full HD @30fps. Untuk kamera modenya dilengkapi dengan banyak sekali mode: Drama Shot, Sound & Shot, Animated Photo, Eraser, Best Photo, Best Face, Panorama, Sports, Golf, Surround shot, Live effect, Beauty Face, dan HDR (High Dynamic Range).

Sektor Konektivitas
Samsung Galaxy Note 3 dapat menjalankan jaringan GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA+ yang membuat Anda tetap terhubung pada setiap dikala dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi acara nirkabel Anda, HP ini juga dibekali Wi-Fi dan hotspot untuk menjalankan acara nirkabel. Teknologi Bluetooth dan NFC membantu Anda membuatkan file dengan sahabat atau keluarga.

Kecanggihan S Voice
Fitur S Voice memungkinkan anda berbicara dengan perangkat sebagai lawan bicara menyerupai layaknya kepada insan melalui perintah bunyi tertentu. S Voice Samsung Galaxy Note 3 dapat mendeteksi pertanyaan atau perintah bunyi untuk mengaktifkan fungsi pada Samsung Galaxy Note 3, mulai dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, mengatur volume, memainkan lagu, mengatur instruksi kapan kamera mulai memotret dan lainnya. Fitur ini juga bisa memberitahu Samsung Galaxy Note 3 untuk mematikan alarm selama beberapa menit dan membiarkan Anda untuk tidur kembali.

Teknologi Smart Pause
Saat ini di Samsung Galaxy Note 3 anda tidak perlu lagi menekan tombol pause dikala sedang menyaksikan video yang sedang terputar pada layar. Fitur Smart Pause pada Samsung Galaxy Note 3 akan membuat video dengan sendirinya masuk mode Pause dikala Anda mengalihkan pandangan dari layar dan Resume dikala Anda kembali menatap layar HP.

Kreativitas Tanpa Batas
Samsung Galaxy Note 3 bisa menciptakan serta mengkolaborasikan S Pen dengan layar FULL HD yang kini telah didesain ulang untuk lebih meningkatkan presisi serta penulisan yang alami dengan bentuk yang semakin ergonomis biar lebih nyaman ketika diajak berkreativitas.

Samsung Galaxy Note 3 secara otomatis akan menyalakan halaman gres yang hanya membutuhkan pengoperasian cukup dengan satu sentuhan dikala S pen dikeluarkan. S Pen Samsung Galaxy Note 3 juga telah dilengkapi dengan fitur alarm yang akan muncul dikala pengguna lupa memasukkan kembali S Pen ke dalam slot-nya sehingga anda tidak perlu khawatir akan kehilangan S Pen.

Crop gambar serta goresan pena atau konten lainnya pada Samsung Galaxy Note 3 memiliki pengalaman yang sama menyerupai dikala Anda menggunakan mouse. S Pen pada Samsung Galaxy Note 3 dikala ditekan, S Pen dengan pintarnya mengetahui jikalau pengguna ingin memilih suatu konten dari layar. Potong, tandai atau salin konten yang Anda temukan ke aplikasi lain dengan fasilitas yang memanjakan tangan anda.

S Pen Samsung Galaxy Note 3 memiliki fitur handal adalah Air Command adalah pop-up window yang akan muncul secara otomatis melalui S pen dan menunjukkan kanal cepat ke beberapa fitur menyerupai Action Memo, scrapbook, dan S Finder search option, dll. Pada Samsung Galaxy Note 3, Anda kini juga dapat menggunakan S Pen dalam keadaan cover tertutup sekalipun.

Gesture dan View Keren
Fitur di Samsung Galaxy Note 3 ini memungkinkan Anda untuk menjawab panggilan telepon hanya dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Fitur ini juga bisa mengganti musik, berselancar di internet juga dikala menikmati hasil banyak sekali tangkapan kameranya. Fungsi Air View di Samsung Galaxy Note 3 membuat Anda bisa memperbesar tampilan konten, foto, email dan mengakses speed dial hanya dengan menempatkan tangan dengan jarak sekitar 5 cm di depan layar, bahkan dikala Anda mengenakan sarung tangan sekalipun tentu tidak masalah.

Tabel Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3
SIM
Single SIM GSM
Jaringan 2G
GSM 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G
-
Layar
5.7 inches
Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Resolusi
1080 x 1920 pixels ( ,386 ppi pixel)
Berat
168 gram
Warna
Black, White, Pink, Merlot Red, Rose Gold Black, Rose Gold White
Internal
– 16 GB (3 GB RAM)
– 32 GB (3 GB RAM)
– 64 GB (3GB RAM)
Eksternal
up to 64 GB
Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
OS
Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Chipset
 Qualcomm Snapdragon 800 (N9005, N9002)
 Exynos 5420 Octa (N9000)
CPU
 Quad-core 2.3 GHz (N9005, N9002)
 Octa-core 1.9 GHz (N9000)
GPU
 Adreno 330 (N9005, N9002)
 Mali-T628 MP6 (N9000)
Kamera belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus,
LED flash, Dual Shot, Simultaneous HD video and
image recording, geo-tagging, touch focus,
face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
Kamera depan
2 MP, 1080p@30fps
Sensor
Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, gesture
GPS
Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Java
No
Fitur lain
– S Voice
– Air Gestur
– XviD/MP4/H.265 player
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– Photo/video editor
– Document viewer
Baterai
Removable Li-Ion 3200 mAh

Apakah anda tertarik untuk membeli dengan harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru dibandrol Rp. 4.775.000? Silahkan anda pertimbangkan dengan melihat spesifikasi lengkapnya pada tabel diatas. Saran saya, pilihkan sesuai dengan kebutuhan dan budged anda.

0 Response to "Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Note 3 Terbaru"

Post a Comment