Cara Mudah memperbaiki iPhone error 4005

Baca Juga

Cara Mudah memperbaiki iPhone error 4005 - Ada beberapa aba-aba error yang berbeda beda tergantung dengan permasalahan yang ada. Jika anda pernah menghadapi error 4005 maka iPhone anda sedang mengalami persoalan dalam memperbarui dan memulihkan ponsel anda. Memang ada beberapa aba-aba error lain bila anda sedang memperbarui dan memulihkan ponsel anda salah satunya yakni error 4005. Masalah yang satu ini memang kadang membuat orang frustasi dan banyak orang yang tidak mengetahui caranya. Namun anda hening saja alasannya pada kesempatan kali ini akan membagikan gosip mengenai cara mudah untuk mengatasi error 4005 yang terjadi pada iPhone anda. 

Cara Mudah memperbaiki iPhone error 4005


1. Restart iTunes
Cara termudah untuk mengatasi error 4005 pada iPhone yakni dengan merestart iTunes. Cara mengaplikasikanya dalah dnegan matikan iTunes di komputer lalu hidupkan lagi. Kadang kadang error yang terjadi pada ponsel anda akan hilang setelah merestartnya.

2. Reboot Komputer anda
Reboot komputer anda merupakan solusi bila masih terjadi persoalan ada error 4005

3. Instal iTunes terbaru
Dengan menginstal iTunes terbaru akan menjadi solusi berikutnya bila masih terdapat error. periksa pada pembaharuan apakah iTunes anda belum berubah ke versi yang baru.

4. perbarui komputer anda
Masalah error yang terjadi mungkin komputer anda yang tidak update. Jika anda pengguna OS X maka pergi Menu lalu klik Apple di Apple Store maka anda akan melihat update apa saja yang tersedia. Namun bila anda menggunakan windows maka anda klik Start lalu pilih All Progam lalu klik Windows Update.

5. Mengganti kabel USB
Solusi yang terakhir yakni denga mengganti kabel USB anda maka cobalah anda ganti dnegan kabel USB yang masih bekerja dengan baik.

:

Mudah bukan untuk mengatasi Error 4005 pada iPhone. Sekian Informasi kami mengenai Cara Mudah memperbaiki iPhone error 4005 supaya mampu berkhasiat dan bekerja

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Mudah memperbaiki iPhone error 4005"

Post a Comment