Monitor layar Terbesar Samsung CHG90 Bentuk Melengkung

Baca Juga

Monitor layar Terbesar Samsung CHG90 Bentuk Melengkung

Samsung sebagai produsen perangkat elektronika populer dan paling getol mengeluarkan berbagai produk terbarunya baru saja melaunching Produk Monitor PC dengan layar lengkung yang terbesar untuk saat ini yaitu Samsung CHG90 dengan lebar 49 inch. Monitor ini paling besar untuk jenis PC selain monitor TV pada umumnya yang memang sudah banyak model layar lebar.

Samsung memperkenalkan produk monitor berlayar lengkung besar ini pada ajang Electronic Entertainment Expo yang digelar pada 13-15 juni 2017. Bagi para gamer tentunya hal ini sangat dinantikan kerena akan memberikan pengalaman bermain yang fantastik dengan view yang luas, lebar serta gambar yang tajam.

Untuk Teknologinya, Monitor Samsung CHG90 menggunakan Teknologi QLED LCD yang mampu mereproduksi warna hingga 1.70 miliar dengan perbandingan yang saat ini rata-rata monitor pada umumnya masih menggunakan 16,7 juta warna.

Monitor Samsung CHG90 menggunakan kinerja Quantum Dot yang mana menggunakan kristal kecil untuk meningkatkan saturasi warna serta mengendalikan gelombang cahaya dengan lebih efisien.

Layar Samsung CHG90 mendukung HDR atau High Dynamic range untuk menghasilkan warna yang detail di area gambar ketika menonton film atau bermain game beresolusi tinggi sekalipun.

Resolusi Layar Samsung CHG90 adalah 2840 x 1080 dengan waktu respon layar hanya 1 milisecond dan ini sangat disukai oleh penggemar game. Sebagai perbandingan untuk monitor Samsung CHG90 ini memiliki aspek rasio sebesar 32:9 dan untuk monitor ultra wide lainnya hanya 21:9, apalagi untuk monitor normal hanya mempinyai rasio aspek 16:9.

Bagi anda yang tidak suka game tentunya monitor ini juga sangat cocok untuk pekerjaan kantor yang memerlukan proses multitasking dengan fitur multi layar,, sehingga pekerjaan akan semakin efesien waktu.

Sebagai info harga, Samsung CHG90 layar lengkung ini dibanderol seharga $1499 USD dengan dukungan koneksi berupa Port 2x HDMI, Mini display port, port audio 1 x 3,5 mm, 3 x USB 3.0, namun minus USB-C serta thunderbolt.

0 Response to "Monitor layar Terbesar Samsung CHG90 Bentuk Melengkung"

Post a Comment