1001 Ciri-Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Seorang Suami 2017

Baca Juga

siandroid.xyz |
1001 Ciri-Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Seorang Suami 2017 , Pria baik pasti menginginkan wanita yang baik juga untuk mampu menjadi pasangan hidupnya , begitupun sebaliknya. Namun kenyataannya , untuk mampu menerima pasangan yang baik bukan suatu perkara yang mudah dan simple.

Ada baiknya ketika memilih pasangan hidup seorang pria harus mempertimbangkan dalam banyak sekali hal terutama dalam hal agamanya , Jangan hanya melihat dari paras dan latar belakangnya saja.


Jika salah dalam memilih pasangan , maka hubungannya tidak akan berlangsung begitu baik. bukan kebahagiaan yang ia dapat , melainkan justru merasa bahwa sih istri tersebut menjadi karena kesialan hidupnya.


Lalu bagaimanakah ciri istri pembawa sial tersebut?

1. Berkata Menyakitkan
Ciri yang pertama dari seorang istri yang mampu dibilang dapat membawa kesialan bagi suaminya ialah ia yang berkata namun menyakiti. Banyak sekali istri yang tidak mengerti akan keadaan seorang suami yang kelelahan setelah pulang bekerja. Terkadang keterlambatan suami hingga di rumah menjadi alasan istri mengatakan suatu hal yang mampu menyakiti hati suaminya.

2. Jika Dilihat , Dia Menjengkelkan
Ciri dari istri pembawa sial yang berikutnya ialah apabila dilihat ia sangat menjengkelkan. Ini merupakan suatu kesialan bagi seorang suami yang gres pulang kerja melihat istrinya dalam keadaan kumal , belum mandi , dan bau. Tentu saja ini menjadikan kejengkelan dalam hati suami yang melihat penampilannya.

Terlebih lagi ketika sang istri tidak mau mendengarka ketika suaminya sedang mengingatkan ihwal hal tersebut. Bukannya menuruti tapi ia malah melawan , bahkan mampu lebih galak kepada suaminya.

3. Ketika Ditinggal Pergi , Dia Berkhianat
Ciri dari istri pembawa sial yang terahkir ialah kalau ia ditinggal pergi , maka ia akan berkhianat. Tidak sedikit suami yang meninggalkan istrinya ke luar kota karena ada urusan pekerjaan. Masalah mulai terlihat ketika sang suami merasa curiga kepada istrinya karena tak ada sifat amanah dan tanggung jawab dari istrinya.


Bisa saja ketika anda tinggal ke luar kota , istri anda pergi entah kemana bersama orang lain atau pulang ke rumah orangtuanya dan tidak kembali lagi tanpa sepengetahuan anda sebagai suami. Istri yang menyerupai ini yang dapat membawa kesialan bagi suaminya karena akan menyebabkan suaminya tidak konsentrasi lagi dalam melaksanakan pekerjaan dan alhasil membuat banyak kesalahan.

0 Response to "1001 Ciri-Ciri Istri Pembawa Sial Bagi Seorang Suami 2017"

Post a Comment