Cara Cepat Mengaktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Baca Juga

siandroid.xyz |
Cara Cepat Mengaktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Vendor asal china Xiaomi dikala ini memang sedang booming dan digemari oleh para pecinta gadget di negara indoensia. Xiaomi memang terkenal memiliki produk dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk di gunakan serta dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau , dan sangat cocok dengan aksara kebanyakan orang. Namun dengan banyaknya smartphone yang sudah diluncurkan oleh Xiaomi ini membuat adanya banyak sekali problem pada setiap seri yang berbeda. Salah satunya yaitu permasalahan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang sering dijumpai.



Permasalahan ini sering kali muncul dipengaruhi oleh seri smartphone Xiaomi alasannya seri pendahulunya belum mengusung jaringan 4G. Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang hadir dengan menggunakan prosessor Snapdragon 650 pribadi mendapat respon yang faktual dari para konsumen dan pengguna gadget di negara indonesia.

Namun sampai dikala ini smartphone dari Xiaomi ini masih saja mengalami problem yang cukup banyak dialami oleh penggunanya yakni hilangnya jaringan internet super cepat 4G LTE. Wah kok mampu , ya?

Ya , jaringan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro memang sering hilang alasannya aturan TKDN yang dilakukan oleh pemerintah. Hal tersebut dilakukan Xiomi agar tetap mampu berjualan secara resmi di Indonesia.


Namun anda tidak perlu khawatir alasannya secara hardware seluruh varian dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Nah untuk dapat mengaktifkan jaringan 4G anda hanya perlu melaksanakan beberapa langkah mudah.

Yuk pribadi saja ikuti saja langkah-langkah mudah di bawah ini untuk dapat mengaktifkan jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Cara Mudah Mengaktifkan 4G di Perangkat Xiaomi Redmi Note 3 Pro :
  • Langkah pertama yaitu pastikan terlebih dahulu kartu yang anda gunakan sudah mendukung jaringan 4G LTE , serta pastikan SIM-Card dengan sinyal 4G diletakkan pada slot pertama
  • Lalu , selanjutnya buka dial pad dan tekan *#*#4636#*#*
  • Kemudian pilihlah menu “phone information 1“
  • Setelah itu pilih opsi “set preferred network type” dan lalu ubah pilihan nya jadi TD-SCDMA , LTE , CDMA , EvDo GSM/WCDMA”
  • Selesai

Dengan begitu maka smartphone xiomi anda hanya akan fokus mencari sinyal jaringan 4G sebagai jaringan utamanya. Namun perlu diketahui bahwa baterai akan terkuras lebih cepat alasannya jaringan 4G tersebut akan lebih memakan daya baterai yang lebih banyak , terlebih bila memang tempat anda belum sepenuhnya tercover jaringan 4G.

Demikianlah ulasan mengenai langkah-langkah mudah untuk mengaktifkan jaringan internet 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Bagaimana? Mudah dan cepatkan?

Semoga ulasan diatas dapat menjadi sumber info yang bermanfaat anda yang sedang kebingungan dalam mengubah jaringan Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Cepat Mengaktifkan Jaringan 4G pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro"

Post a Comment