Cara membeli aplikasi android di playstore dengan pulsa

Baca Juga


Cara membeli aplikasi android di playstore dengan pulsa - Kabar besar hati untuk para pengguna android alasannya ialah ketika ini pengguna android di indonesia mampu membeli aplikasi android berbayar dengan menggunakan potong pulsa. Dimana cuilan pulsa ini menjadi akomodasi tersendiri alasannya ialah sebelumnya anda hanya mampu membeli aplikasi android dengan kartu kredit. Mempunyai kartu kredit di Indonesia sangatlah susah alasannya ialah hanya kalangan menengah ke atas lah mampu yang memilikinya. Dengan akomodasi yang diberikan playstore membuat penjualan aplikasi di playstore meningkat.

Ada beberapa kartu yang mampu anda gunakan yaitu indosat, telkomsel dan juga xl dengan memoting pulsa. Dimana ini menjadi akomodasi kita untuk mampu membeli aplikasi android. Sebelum membeli aplikasi android yang berbayar pastikan pulsa cukup dan lebih kalau bisa. Selain itu informasi pada nomor anda juga penting alasannya ialah Playstore akan mengirimkan verifikasi mengenai kartu yang anda gunakan. Berikut ialah cara membeli aplikasi berbayar android di playstore :

1. Langkah awal yang meski anda tempuh yaitu dengan membuka aplikasi playstore
2. Pilih aplikasi yang ingin anda beli.
3. Klik tombol harga dari aplikasi tersebut menyerupai di bawah ini

4. Setelah kau klik maka anda klik accept untuk menyetujui langkah tersebut.
5. Lalu akan muncul menu yang menyampaikan payment method dan redeem. Klik saja payment method.

6. Selanjutnya anda akan disuruh memilih metode pembayaran. Klik saja telkomsel billing ( Ini tergantung dari kartu yang anda gunakan bila indosat maka akan muncul indosat billing).

7.Setelah itu kau disuruh memasukkan nomor telepon, nama dan juga alamat, isi saja sesuai dengan kenyataan.
Selanjutnya akan muncul menyerupai di bawah ini, bila info sudah sesuai maka klik saja accept
8. Lalu akan muncul menu buy. Klik saja bila anda benar benar niat membelinya.

9. Lalu masukkan pasword google anda.

10. Jika berhasil maka akan ada goresan pena payment succesful dan anda akan menerima info lewat sms juga. lalu klik saja ok.

11.Selesai

:

Dengan hal ini tentunya anda mampu membeli aplikasi kesukaan anda tanpa anda harus memiliki kartu kredit. Selain itu anda tidak usah mendownload aplikasi berbayar secara gratis dengan illegal alasannya ialah itu akan merugikan sang pembuat aplikasi tersebut. Sekian informasi gua mengenai Cara membeli aplikasi android di playstore dengan pulsa semoga bermanfaat untuk anda.


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara membeli aplikasi android di playstore dengan pulsa"

Post a Comment