Cara Membuat Status Facebook Background Berwarna Warni

Baca Juga

Cara Membuat Status Facebook Miliki Background Berwarna - Facebook menjadi salah satu media umum yang terus bertahan meski sudah muncul banyak media umum yang baru. Hal tersebut terjadi alasannya ialah aneka macam alasan ibarat kenyamanan dan pembaharuan dan penambahan fitur fitur terbaru yang membuat pengguna facebook semakin betah. Berbicara mengenai fitur terbaru maka ada fitur terbaru dari facebook yang patut di perhatikan dan dimanfaatkan. Fitur tersebut ialah mampu membuat status dengan background berwarna warni. 



Menambahkan background di background status tentu akan membuat status facebook semakin menarik sehingga mampu mengundang lebih banyak like dari status yang biasa saja. Namun sayang fitur tersebut gres mampu dinikmati oleh pengguna aplikasi facebook android. Ya untuk yang mengakses facebook lewat iPhone atau web maka belum mampu memanfaatkan fitur tersebut. Dalam fitur tersebut kau mampu menawarkan aneka macam warna background yang menarik, mulai dari merah, hijau, kuning, sampai ungu. Untuk membuat status tersebut sangatlah mudah. Namun tidak salahnya kalau kami menawarkan tutorial ini semoga para pengguna facebook semuanya mengerti :

Cara Membuat Status Facebook Miliki Background Berwarna

  1. Update atau unduh aplikasi facebook android anda ke versi yang paling barru. Tunggulah prosesnya sampai selesai
  2. Setelah instalasi selesai. Bukalah aplikasi facebook tadi.
  3. Selanjutnya klik apa yang anda pikirkan atau kolom yang biasanya yang digunakan untuk membuat status facebook
  4. Kemudian ketik lah status yang ingin anda buat. Kalau mampu status yang bermanfaat dan jangan alay apalagi mengadu domba. 
  5. Jika status sudah dibuat, maka pada bab bawahnya kau mampu memilih warna yang dapat kau gunakan sebagai background sebuah status facebook yang ingin and abuat nantinya.
  6. Lalu tinggal kirim. 
  7. Selesai

:

Mudah bukan untuk melaksanakan Cara Membuat Status Facebook Miliki Background Berwarna. Anda mampu memilih beragam warna yang pasti akan menarik kalau ingin dibuat sebuah status. Manfaat status facebook sebagai kawasan untuk aneka macam kebaikan. Sekian semoga artikel kali mampu menawarkan manfaat untuk anda.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Membuat Status Facebook Background Berwarna Warni"

Post a Comment