Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Termudah

Baca Juga

Cara Memperpanjang Masa Aktif XLPernahkah anda mengalami kehabisan masa aktif pulsa xl? tentu saja hal ini sangat menyebalkan sekali bukan ?. padahal anda sedang ingin sekali browsing di internet dan menelfon sobat yang lama sudah tidak bertemu tapi masa aktif pulsa anda sudah habis. Kira-kira apa yang di lakukan sahaba apabila sedang mengalami permasalahan ibarat ini ?. rata-rata masyarakat Indonesia terutama pengguna kartu xl beberapa ketika kemudian akan melaksanakan pengisian saldo pulsa atau dengan mengganti kartu perdana serta nomor simcard yang baru. Atau mungkin masih ada banyak akhir yang di sebabkan karena masa aktif kartu xl kita sudah habis.


Memang tidak lucu ketika kita ingin menggunakan paketan xl, fitur, aplikasi dan lain sebagainya yang tersedia di smartphone kita akan tetapi tidak mampu berjalan dan di koneksikan karena di gagalkan oleh masa aktif. Sedangkan pada ketika itu juga pulsa kita masih cukup banyak untuk melaksanakan telefon dan sms, di tambah lagi kuota paket internet juga belum terpakai sama sekali. wah apabila menemui pengalaman ibarat ini tentu kita akan kerepotan sekali. Namun kita jangan khawatir, perusahaan telekomunikasi sekaligus sebagai provider xl akan menunjukkan jalan keluar untuk kita. Tentu mereka tidak ingin mengecewakan kita terlalu dalam. Mereka juga akan menunjukkan akomodasi kepada kita sebagai pengguna simcard xl semoga kartu kita dapat kita gunakan sebagaimana mestinya. 

Kita akan membantu para pengguna xl untuk mengantisipasi apabila mengalami hal yang tidak di inginkan yaitu kehabisan masa aktif pulsa. Inilah cara memperpanjang masa aktif xl yang dapat anda coba, antara lain ialah :

1. Dengan cara menggunakan paketan
Dengan menggunakan pilihan perpanjangan masa aktif, salah satu dengan cara memilih paket perpanjangan yang sudah di sediakan oleh xl. Perincian tariff atau harga paket perpanjangan dapat kita lihat di bawah ini, yaitu :
Perpanjangan 3 hari dengan tariff Rp 2000,-
Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 5000,-
Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 15000,-
Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 30000,-
Perpanjangan 360 hari dengan tariff Rp 100000,-
Ada pula isu yang berbeda mengenai biaya atau tariff perpanjangan masa aktif kartu xl, yaitu sebagai berikut :
Perpanjangan 2 hari dengan tariff Rp 1000,-
Perpanjangan 7 hari dengan tariff Rp 3000,-
Perpanjangan 30 hari dengan tariff Rp 10000,-
Perpanjangan 90 hari dengan tariff Rp 25000,-
Untuk memastikan tariff dan biaya terbaru perpanjangan masa aktif xl, maka kita dapat bertanya lansung pada call center atau operator provider xl.

2. Dengan cara melalui menu dial up
Melalui menu dial up ternyata juga dapat kita lakukan dengan format ketik *123# atau *123*8484# kemudian panggil. Ada pula yang memakai menu dial up dengan ketik *123*6*5# lalu ketik Yess atau OK. Setelah melaksanakan beberapa panduan atau perintah dari menu dial up, maka kita akan berhasil melaksanakan perpanjangan masa aktif xl. 

:

3. Dengan cara mengisi ulang pulsa
Cara ini ialah salah satu cara yang banyak di lakukan pengguna xl. Dengan cara ini maka masa aktif kita akan otomatis diperpanjang.

4. Dengan cara melaksanakan pemanggilan 
Terakhir kita dapat melaksanakan pemanggilan kepada call center atau operator. Atau mampu juga dengan menghubungi  dan datang lansung pada gerai atau grapary xl. Di sana tentu kita akan di berikan solusi mengenai cara memperpanjang masa aktif xl.

Beberapa cara memperpanjang masa aktif xl di atas memang masih simpang siur dan beberapa ketika dapat berubah sesuai ketentuan yang berlaku. Makara untuk lebih jelasnya kita dapat berkunjung pribadi pada kedai atau gallery xl terdekat di kota kita. Atau dengan mengunjungi website resmi xl. Di sana kita akan lebih terang menerima beberapa isu secara detail. Semoga pelanggan xl dapat terbantu. 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Termudah"

Post a Comment