Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen Dengan iMyFone Umate Pro

Baca Juga

siandroid.xyz |
Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen Dengan iMyFone Umate Pro , Sudah pada tahu belom kalo data yang sudah dihapus itu mampu dikembalikan lagi menggunakan software recovery? Hal ini juga berlaku untuk data yang dihapus di iPhone baik setelah dihapus manual ataupun di factory-reset.

Untuk itu demi keamanan anda mampu menghapus data di iPhone secara permanen sebelum menjualnya ataupun memberikannya kepada pihak lain.


Salah satu aplikasi yang mampu anda gunakan untuk menghapus file di iPhone secara permanen yaitu iMyFone Umate Pro.

Fungsi dan Manfaat iMyFone Umate Pro
Menghapus dan membersihkan data secara permanen di iPhone bahwasanya sangatlah penting , terutama dikala iPhone akan anda pindah tangan menyerupai contohnya dijual atau diberikan kepada pihak lain. Ini penting agar data didalamnya (termasuk video , foto , atau dokumen penting yang anda miliki) tidak mampu dikembalikan lagi dengan recovery.


Tetapi selain itu anda juga mampu memanfaatkannya untuk keperluan lain , menyerupai jikalau iPhone anda:

• Kepenuhan dan menerima notif not enough storage dikala mengambil foto
• Tidak cukup storage dikala akan upgrade iOS
• iPhone crash dikala bermain game atau menjalankan aplikasi berat

Fitur iMyFone Umate Pro
Fitur utama dari iMyFone Umate Pro tentu saja yaitu wiping data atau menghapus data di iPhone secara permanen sehingga tidak mampu dikembalikan lagi dengan software recovery.
Untuk memudahkan anda melakukannya , aplikasi ini punya 5 mode peniadaan data , yaitu:

Erase All Data
Ini yaitu mode untuk menghapus SEMUA data secara permanen. Mode ini cocok anda gunakan dikala akan menjual iPhone atau memberikannya kepada pihak lain.

1-Click Free Up Space
Ini yaitu mode untuk membersihkan iPhone dari temp file , junk file , atau file besar , foto , dan aplikasi yang anda kehendaki. Anda mampu menggunakan mode ini untuk bersih-bersih iPhone dan membebaskan space storage yang mulai penuh.

Erase Private Data
Mode ini mampu anda gunakan untuk menghapus data privasi , termasuk juga chatting di WhatsApp , browser cache / cookie / history , SMS , note , call history , dsb. Hal ini penting sebab ternyata meskipun iPhone sudah di-factory reset , data menyerupai SMS , call history yang sudah terhapus , ternyata beberapa masih mampu diakses kembali.

Erase Deleted Files
Mode ini akan menemukan file yang bahwasanya sudah anda hapus melalui cara biasa , tetapi masih mampu dikembalikan lagi dengan recovery. Nah , anda mampu menggunakannya untuk menjadikannya terhapus secara permanen.

Erase Private Fragments
Mode ini akan menghapus fragmen atau sisa-sisa file yang sudah tidak digunakan lagi dari aplikasi pihak ketiga.


Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen
Membersihkan dan menghapus data iPhone secara permanen menggunakan iMyFone Umate Pro terbilang mudah. Anda cukup buka aplikasi Umate Pro dan tancapkan iPhone anda ke Mac. iMyFone Umate Pro akan otomatis mendeteksinya.

Setelah itu pilih mode peniadaan yang anda inginkan , dan scan.


Setelah proses scanning jawaban anda tinggal pilih apa saja yang ingin dihapus , dan lakukan clean.



Proses cleaning akan memakan waktu beberapa menit sebab metode peniadaan yang digunakan yaitu deep cleaning untuk menjamin data tersebut tidak mampu dikembalikan lagi. Jadi bersabarlah menunggu sampai proses hapus data selesai.


Selesai.


iMyFone Umate Pro merupakan versi tertinggi dengan bandrol harga $29.95. Namun dengan harga termahal dan versi tertinggi , anda juga menerima fitur terlengkap. Tetapi jikalau anda tidak memerlukan semua fiturnya , tersedia juga versi yang lebih terjangkau yaitu iMyFone Umate standard ($19.95).

Link unduh dan detail perbandingan fitur mampu anda dapatkan pribadi di halaman officialnya berikut ini:


iMyFone Umate Pro untuk Mac

Berbagai file dan data di iPhone yang sudah dihapus , bahkan di factory reset ternyata masih mampu diakses dan dikembalikan lagi dengan recovery. Untuk itu demi keamanan data dan privasi cukup penting melaksanakan peniadaan permanen sebelum iPhone dijual atau diberikan ke pihak lain.

iMyFone Umate Pro merupakan salah satu aplikasi yang mampu anda gunakan untuk melakukannya. Fiturnya lengkap , cara penggunaannya mudah , serta mampu menghapus data di iPhone secara permanen tanpa mampu direcovery lagi. Overall , aplikasi ini layak untuk dijadikan pilihan.

Diskon 50% iMyFone Umate Pro: Windows Edition | Mac Edition

0 Response to "Cara Menghapus Data iPhone Secara Permanen Dengan iMyFone Umate Pro"

Post a Comment