Cara Pindah Clan di Clash Royale

Baca Juga

Cara Pindah Clan di Clash Royale - Clash Royale ialah game taktik perang yang epik dan menarik untuk dimainkan. Sama sperti COC namun Clash royale cenderung lebih mudah dan tidak rumit untuk dimainkan. Dimana game ini mengajak anda untuk mampu bermain dengan orang lain yang sama sama online untuk saling mengalahkan. Grafis yang tidak membosankan mata serta permainannya yang seru mengakibatkan game ini semakin banyak di unduh oleh pecinta game. 

Ketika memainkan Clash Royale sudah mencapai level 3, maka kau mampu memilih clan yang kau inginkan. Klan ini bermanfaat untuk berkumpul sesama klan dan menunjukkan donasi. Ketika kartu dari pasukan anda kurang dan ingin naik level maka anda mampu melaksanakan request di klan tersebut. Dimana pengguna lain akan menunjukkan donasinya kepada anda, untuk yang berdonasi maka nilai level akan naik dan koin akan bertambah. Dari sisi manfaat ketika bergabung ke dalam sebuah klan tersebut maka memiliki klan wajib untuk anda lakukan. Namun suatu dikala mampu jadi clan dimana anda tergabung para penggunanya tidak aktif sehingga kau tidak mampu menerima keuntungan tersebut. Untuk mengatasi problem tersebut anda mampu pindah ke klan yang lain yang lebih aktif. Klan yang aktif ini akan menguntungkan anda alasannya mampu memperkuat pasukan anda dan pertahanan anda alasannya saling menunjukkan donasi. Namun ternyata banyak juga para pemain Clash Royoale ini yang masih belum mengetahui caranya untuk berpindah klan padahal itu sangatlah mudah dan gampang untuk dilaksanakan.

:

Cara Pindah Clan di Clash Royale

Berpindah dari klan 1 ke klan lainya yang lebih baik akan pasukan dan level akun tinggi. Saya sendiri pernah beberapa kali ganti klan alasannya klan daerah saya bergabung tidak aktif dan kesudahannya saya berpindah ke klan yang lebih baik. Bagi yang belum mengetahui caranya nah berikut ialah Cara Pindah Clan di Clash Royale :

1. Buka aplikasi Clash Royale anda.
2. Lalu alihkan pada tab Clan.
3. Setelah itu klik ikon isu yang berbentuk aksara "i" si samping friendly battle
4. Kemudian klik "leave" untuk meninggalkan klan tersebut. 
5. Nah setelah melaksanakan langkah tersebut selanjutnya anda cari klan yang anda inginkan, jikalau mampu cari yang aktif lalu klik join
6. selesai

Setelah menerapkan tutorial di atas maka kau mampu berpindah ke klan yang lebih baik dengan pengguna yang aktif. Sekian isu kami mengenai Cara Pindah Clan di Clash Royale biar bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Pindah Clan di Clash Royale"

Post a Comment