Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring

Baca Juga

Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring ataupun kecil membesar. Saat ini pengguna Aplikassi BBM mampu memanfaatkan fitur tersembunyi untuk membuat status berupa karakter Tebal, miring, kecil membesar maupun font kecil dibawah ukuran standart. Tidak semua orang tahu lho jikalau fitur ini ternyata ada dan mampu digunakan untuk melaksanakan update status unik dengan lain dari standar karakter BBM yang biasanya digunakan untuk berkirim pesan.

membuat karakter status bbm unik

Seperti diketahui bahwa melaksanakan perubahan karakter di BBM menjadi lebih besar atau lebih kecil maupun miring bahwasanya merupakan permainan tag arahan HTML. dimana sebuah tag yang ditulis di awal, di selesai atau disela-sela goresan pena merupakan perintah pribadi yang tidak ditampilkan dikala dipublish.

Tag HTML yang ada di BBM untuk melaksanakan update status yang umum digunakan menyerupai teladan tag untuk mempertebal yakni <b>, untuk membuat miring yakni <i>, untuk membuat garis bawah <u>, untuk membuat goresan pena lebih besar <h1> dan untuk membuat goresan pena lebih kecil memakai tag <small>

Bagaimana cara menggunakannya ?, silahkan simak cara membuat status BBM berupa karakter Besar, kecil, ataupun miring di bawah ini :




1. untuk membuat goresan pena miring, teladan ingin update status 'miring' maka memakai tag : <i>miring</i>

2. untuk membuat goresan pena Besar, teladan tag : <h1>besar</h1>

3. membuat goresan pena kecil, teladan tag : <small>kecil</small>

4. membuat goresan pena garis bawah, teladan tag : <u>garis bawah</u>

5. untuk membuat goresan pena kecil membesar, teladan tag : c<b>o<b>n<b>t<b>o<b>h<b>

Nah dengan cara diatas nantinya PM atau karakter status anda di BBM akan berubah tidak menyerupai biasanya, mampu menjadi besar, kecil, miring, kecil membesar dan bentuk ada garis bawahnya. Bagaimana mudah bukan ?

Sumber http://www.detikinfo.com

0 Response to "Cara PM / Status BBM Huruf Besar, Kecil dan miring"

Post a Comment