Cara Unroot Ponsel Xiaomi tanpa PC atau Komputer

Baca Juga

Cara Unroot Ponsel Xiaomi tanpa PC atau Komputer - Melakukan root merupakan salah satu cara yang banyak dilakukan oleh para pengguna android. Hal tersebut dilakukan untuk mempercepat kinerja dan mengkostumisasi tampilan dari ponsel tersebut. Selain itu banyak juga yang melaksanakan root semoga baterai mereka lebih hemat. Namun dalam melaksanakan rooting ada beberapa resiko yang mampu anda dapatkan (baca : Kelebihan dan kekurangan root) ibarat garansi hilang atau progam yang tidak mampu berjalan dengan lancar tak terkecuali untuk ponsel Xiaomi.


Banyak juga yang ingin unroot atau mengembalikan yang awalnya di root menjadi tidak di root alasannya ialah beberapa duduk perkara tersebut. Jika anda termasuk orang yang ingin melaksanakan unrooting terhadap ponsel android yang sudah terlanjur kau root maka kau mampu mempraktekkan cara yang akan kami bagikan pada artikel ini. Dalam mengerjakan tutorial ini ada aplikasi pihak saat yang mampu kau pakai dan yang paling kami rekomendasikan ialah Super SU. 

Super SU memang menjadi salah satu andalan untuk melaksanakan rooting namun ternyata ada fungsi lain yang mampu kau coba dapatkan yaitu fungsi unrooting. Untuk melaksanakan bagaimana caranya menggunakan Super SU untuk unrooting silahkan salah simak dibawah ini :

1. Langkah yang pertama bukalah aplikasi Super SU.
2. Selanjutnya pilih setelan
3. Kemudian scroll ke bawah untuk menemukan menu unroot maka tekan saja menu tersebut.
4. Lalu tinggal klik lanjutkan
5. Selesai.

Cara melakukanya memang sangatlah simple. Namun jikalau anda masih ragu ponsel anda sudah di root atau belum lebih baik baca artikel cek ponsel android sudah root atau belum ini lebih dulu. Nah sekian dulu ya informasi kali yang mampu bagikan semoga mampu menunjukkan manfaat 

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Unroot Ponsel Xiaomi tanpa PC atau Komputer"

Post a Comment