Cara Upload Foto di BBM Tanpa Ganti DP

Baca Juga

Cara Upload Foto di BBM Tanpa Ganti DP - BBM untuk andorid telah meluncurkan versi terbaru mereka. Di dalam versi terbaru tersebut tentu ada fitur gres yang disematkanya. Namun dari segi tampilan tidak da perubahan yang berarti tetap mengusung warna biru dan putih. Fitur terbaru dari BBM diantarannya yaitu mampu membeli Pulsa atau membayar tagihan PLN, Berita, belanja, mampu posting atau upload foto tanpa ganti DP dan lainya.

:

Untuk artikel kali ini kami akan membahas mengenai fitur terbaru dari BBM yang mampu memposting atau upload foto tanpa harus mengganti Dp atau foto profil BBM anda. Jika pada versi sebelumnya untuk memposting foto maka otomatis DP BBM akan terganti dan itu berbeda pada versi yang terbaru. Untuk melaksanakan hal tersebut sesungguhnya gampang namun untuk yang belum memperbarui versi BBM yang di pakai maka anda tidak akan mengetahuinya. Penasaran ibarat apa caranya yuk lihat dibawah ini :

Cara Upload Foto di BBM Tanpa Ganti DP


1. Instal BBM versi terbaru lewat playstore
2. Lalu tunggu sampai proses selesai. Jika sudah final maka bukalah aplikasi BBM tersebut.
3. Kemudian beralih ke menu tab umpan.
4. Lalu klik yang tengah ibarat gambar diatas.
5. Selanjutnya pilih gambar yang ingin diposting di BBM
6. Lalu kalau sudah tinggal menunjukkan status perihal foto tersebut, kalau tidak ada maka kosongkan saja. 
7. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai.

Fitur terbaru dari BBM tersebut cocok untuk seorang yang ingin mengirim gambar secara sering alasannya yaitu ibarat online shop dan lainya. Selain itu gambar yang di psoting juga tidak perlu di crop sehingga mampu berbentuk ibarat ukuran yang sebelumnya di tambah dnegan kualitas yang terjaga. Nah sekian biar saja goresan pena ini Cara Upload Foto di BBM Tanpa Ganti DP mampu dimanfaatkan dengan bijak.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Upload Foto di BBM Tanpa Ganti DP"

Post a Comment