Daftar 8 Aplikasi Karaoke untuk Android

Baca Juga

Daftar Aplikasi Karaoke untuk Android - Bernyanyi yaitu salah satu aktivitas yang disukai banyak orang sehingga tidak jarang seseorang rela menyewa sebuah daerah untuk berkaraoke atau bernyanyi. Biaya untuk melaksanakan atau menyewa daerah karaoke itu bermacam macam dari yang murah sampai yang mahal. Akan tetapi anda mampu menyalurkan hobi karaoke anda tanpa harus menyewa daerah karaoke mahal yaitu menggunakan aplikasi android.

Anda tidak perlu heran lagi kalau karaoke mampu digunakan menggunakan ponsel android tanpa harus ke sebuah daerah hiburan. Dimana sudah ada banyak aplikasi android bertebaran di Playstore yang telah memperlihatkan fitur tersebut. Namun tidak semua aplikasi android untuk karaoke akan memenuhi impian anda. Nah maka dari itu kami akan menyampaikan beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuka anda.

Daftar Aplikasi Karaoke untuk Android

Di Playstore sendiri sudah banyak aplikasi android untuk karaoke yang bertebaran dan membuat anda terhibur. Selain itu mampu and unduh secara gratis. Nah berikut yaitu daftar aplikasi karaoke untuk android :

1. Karaoke lagu musik Indonesia by Yokee
Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan yaitu Karaoke lagu musik Indonesia by Yokee. Aplikasi tersebut yaitu salah satu aplikasi terbaik dengan rating di playstore yang positif. Selain itu sudah ada puluhan juta orang yang telah menggunakan aplikasi Karaoke lagu musik Indonesia by Yokee untuk berkaraoke.



Aplikasi Karaoke lagu musik Indonesia by Yokee memiliki fitur yang menarik yaitu anda mampu memilih banyak sekali daftar lagu yang keren dan hits baik dari lagu indonesia maupun luar negeri. Dimana sumber lirik dan musik yang digunakan yaitu dari youtube. Selain itu anda mampu merekam bunyi anda dikala berkaraoke dan membagikanya.

2. Red Karaoke Nyanyikan & Rekam
Aplikasi Red Karaoke Nyanyikan & Rekam mengajak anda untuk bernyanyi gratis dnegan puluhan ribu koleksi lagu yang nge hits. Salah satu fitur menarik dalam aplikasi ini yaitu anda mampu menyampaikan efek bunyi anda dan mampu menyanyikan lagu yang kau pilih dengan berduet.
Di Playstore apliaksi Red Karaoke Nyanyikan & Rekam ini telah menerima jutaan pendownload dimana respon yang diberikan lumayan baik yaitu 3,9.

3. The Voice: On Stage
The Voice: On Stage yaitu sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh StarMaker Interactive. Dimana dalam berkaraoke menggunakan aplikasi ini sangat mudah dimana anda akan di tantang untuk bernyanyi lagu favorit anda. Di dalam aplikasi ini ada beberapa daftar lagu menarik dari banyak sekali genre. 
Ketika anda semakin banyak menyanyikan lagu maka anda akan mampu masuk dalam VIP dan mampu semua lagu yang ada. Di Playstore apliaksi The Voice: On Stage sangat diminati oleh pengguna android. Dimana lebih dari puluhan juta orang yang telah ikut beryanyi menggunakan aplikasi ini. 


4. Sing! Karaoke by Smule
Aplikasi Sing! Karaoke by Smule memiliki beberapa keunggulan menarik yang mampu anda pilih. Dimana ada ratusan ribu lagu hits yang mampu kau nyanyikan dengan bunyi merdu kamu. Meski begitu ada beberapa kekurangan dari aplikasi kini dimana anda harus membayar beberapa rupiah untuk mampu terusan ke VIP.
Namun aplikasi Sing! Karaoke by Smule mampu merekam bunyi sekaligus video anda dikala berkaraoke. Selain itu anda mampu berduet dengan beberapa penyanyti terkenal menyerupai Jessie J, Jason Derulo dan masih banyak lagi. 

5. SingPlay: Perekam Karaoke MP3
Aplikasi selanjutny yaitu aplikasi SingPlay: Perekam Karaoke MP3. Aplikasi ini cukup banyak dimintai oleh pengguna android untuk berkaraoke. Dimana anda tidak pelru mengunduk video atau lagu anda cukup memutar dari daftar lagu yang anda punya di dalam sebuah memori.
Musik yang di tampilkan dalam aplikasi ini bukanlah hasil cover atau midi melainkan eksklusif musik orisinal tanpa sebuah vokal. Selain itu anda mampu menyimpan file rekaman dikala anda beryanyi. Untuk hasil terbaik aplikasi ini menyarankan anda untuk menggunakan earphone. 

6. Musixmatch Lyrics Music Player
Aplikasi ini Musixmatch Lyrics Music Player sebetulnya yaitu salah satu aplikasi music player akan tetapi anda mampu melihat lirik lagu yang sedang anda putar. Dimana koleksi lirik lagu dari aplikasi ini sangat lengkap banyak sekali lagu indonesia banyak yang muncul sehingga cocok untuk anda berkaraoke.

Namun untuk anda gunakan sebagai karaoke anda tidak mampu menyimpan hasil rekaman suaranya. dan lagu yang di putar juga memiliki kualitas audio yang kurang bagus. Akan tetapi koleksi lirik lagu yang lengkap serta mampu dinikmati gratis anda tidak mampu melewatkan aplikasi inn untuk berkaraoke.


7. StarMaker: Sing + Video
Satu aplikasi untuk berkaraoke yang cukup menarik yaitu StarMaker: Sing + Video. Dalam menggunakan aplikasi ini anda mampu beryanyi lagu favorit anda dengan bunyi yang merdu. Ada beberapa lagu menarik yang mampu anda nyanyikan menyerupai lagu dari One Direction, Demi Lovato dan masih banyak lagi yang lainya.

8. Fusic
Aplikasi Terakhir yang mampu membuat anda untuk berkaraoke yaitu Fusic. Di dalam aplikasi fusic anda mampu melihat banyak sekali daftar lagu yang populer. Selain itu anda mampu merekam bunyi berserta dengan video dikala anda sedang menyanyikan sebuah lagu menggunakan aplikasi ini. 
Namun dari beberapa komentar aplikasi ini tidak mampu menemukan lagu yang berbahasa indonesia. Namun tentu itu tidak akan mengurangi keseruan berkaraoke menggunakan aplikasi ini. aplikasi

Saya kira beberapa apliaksi di atas suda cukup untuk lengkap. Sekian informasi kami mengenai Daftar Aplikasi Karaoke untuk Android biar mampu menyampaikan manfaat .


Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar 8 Aplikasi Karaoke untuk Android"

Post a Comment