Cara Mengatasi Bluetooth iPhone yang Bermasalah

Baca Juga

Cara Mengatasi Bluetooth iPhone yang BermasalahBluetooth merupakan salah satu fitur penting dalam ponsel cendekia tak terkecuali di iPhone, dimana dengan fitur ini anda mampu membuatkan file entah itu foto, video, musik dan lain sebagainya. Di IOS lama yang telah lama di rilis oleh Apple ada beberapa informasi problem yang dikeluhkan oleh pengguna iPhone. Salah satu problem yang dikeluhkan ialah pada konektifitas bluetooth. Dengan adanya ialah tersebut tentunya anda tidak mampu mengirim atau mendapatkan file. Namun damai saja kami disini akan membagikan banyak sekali langkah sempurna untuk mengatasi problem pada bluetooth anda. 


Masalah pada bluetooth di IOS 8 pada iPhone 4, 5 atau 6 ialah tidak mampu dihubungkan, terputus dan lain sebagainya. Dengan cara yang kami bagikan untuk mengatasi bluetooth yang error maka anda tidak usah kawatir alasannya ialah problem yang itu akan segera berakhir.

Cara mengatasi Bluetooth iPhone yang Bermasalah

1. Update Firmware

Periksa Firmare anda apakah sudah ke update yang lenih darau atau yang masih lama, kalau iPhone anda masih menggunakan yang lama maa segeralah update. Anda mampu melaksanakan update firmware ini dengan menghubungkanya ke PC.

2. Reset semua pengaturan

Salah satu langkah terbaik untuk mengatasi bluetooth ialah dengan melaksanakan reset. Namun sebelum anda melaksanakan reset backup dulu data anda sehingga nanti tidak akan hilang dikala di reset. Untuk menerapkanya pergi saja menu Setting lalu pilih General lalu klik reset all settings

3. Setel ulang bluetooth
Cara sederhana yang mampu anda coba yaitu dengan menonaktifkan bluetooth anda kemudian nanti anda saluran di sentra kendali. Lalu tekan tombol home dan power sampai muncul logo Apple lalu nyalakan bluetooth anda.

4. Forget Device
Profil bluetooth yang rusak akan membuat anda tidak mampu terhubung kembali maka untuk mengatasinya anda coba saja untuk pergi ke menu setting lalu pilih bluetoth lalu pilih akun bluetooth yang ingin anda putuskan untuk sementara (forget device) lalu sambungkan kembali

5. Atur ulang pengaturan jaringan
Untuk mampu mengatur pengaturan jaringan demi mengatasi problem bluetooth maka cobalah untuk menerapkannya dengan pergi ke menu setting lalu klik saja general lalu pilh reset>>reset network settings.

:
Dengan 5 cara mudah di atas saya harapkan problem bluetooth yang terjadi pada iPhone nada mampu terselesaikan. Sekian terimakasih sebelum meninggalkan artikel Cara Mengatasi bluetooth iPhone yang Bermasalah anda mampu mencoba untuk mengakses kembali artikel kami yang lain
Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Mengatasi Bluetooth iPhone yang Bermasalah"

Post a Comment