Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Axiata Terbaru

Baca Juga

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Axiata Terbaru - Berbagai perusahaan operator GSM telah saling bersaing untuk merebut hati para pengguna internet. Persaingan tersebut diawali dari pelayanan dari banyak sekali paket internet. Hal itu wajar saja terjadi pasalnya internet telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat ketika ini. XL telah menunjukkan banyak sekali pelayanan paket internet yang stabil dan terjangkau. Namun pada nyatanya di banyak sekali tempat di kota kecil belum terjangkau oleh sinyal XL khususnya 3G dan 4G. Namun jikalau tempat anda sudah tercover oleh sinyal XL dengan baik maka anda mampu mengandalkan jaringan internet dari XL.


Selain memperhatikan kualitas jaringanya di tempat anda, ketika menggunakan layanan internet XL anda juga harus memperhatikan sisa kuota internet XL. Sisa kuota internet memang harus diperhatikan, pasalnya ketika kita membeli paket internet XL anda menerima kuota yang sesuai dengan paket yang anda beli. Selain itu kuota internet tersebut juga mempunyai sebuah masa berlaku atau masa aktif sehingga dengan mengetahui sisa kuota internet XL ialah hal yang penting. Selain itu pengecekan kuota internet beserta dengan masa aktifkanya juga berkhasiat untuk mengontrol penggunaan kuota internet sehingga kita tidak berlebihan menggunakannya sehingga justru pulsa regular anda yang mampu terpotong. Biaya regular untuk internet tanpa paket yang dipilih pun akan dikenakan harga yang cukup mahal sehingga itu mampu merugikan anda.

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Axiata Terbaru

Bagi pengguna XL untuk melaksanakan pengecekan kuota internet tentu harus melaksanakan beberapa langkah. Dimana ada beberapa pilihan yang mampu digunakan yaitu dengan :

  1. Lewat SMS ke 868
  2. Menggunakan menu dial up *123#
  3. Menggunakan Aplikasi My XL untuk smartphone android atau iOS
  4. Lewat Web resmi telkomsel http://123.xl.co.id

1. Lewat SMS
Cara yang paling mudah yaitu dengan menggunakan sms alasannya ialah anda hanya perlu mengetikkan beberapa kata saja anda akan eksklusif menerima sms tanggapan mengenai sisa kuota anda. Caranya yaitu dengan mengetik KUOTA lalu kirim ke 868. Setelah anda sms maka anda akan menerima berita mengenai sisa kuota Xl anda.

2. Lewat Menu Panggilan
Cara alternatif lainnya yaitu dengan memanfaatkan menu panggilan atau dial up yang telah disediakan oleh XL. Menu panggilan tersebut ialah *123#. Setelah melaksanakan panggilan pada menu dial up tersebut maka selanjutnya akan muncul beberapa pilihan maka pilih saja pengaturan internet. Langkah selanjutnya pilih cek kuota. Beberapa ketika kemudian anda akan menerima beberapa berita mengenai sia kuota internet XL anda.

3. Lewat Aplikasi My XL
My XL ialah aplikasi yang dikembangkan oleh XL untuk banyak sekali kepentingan layanan dari XL. Aplikasi tersebut sangat berkhasiat untuk pengguna XL. Dimana anda mampu melihat berita mengenai berita pulsa, masa aktif dan yang pasti ialah adanya berita kuota internet XL.

4. Lewat Internet
Cara yang terakhir ialah dengan mengunjungi laman web resmi XL yaitu http://123.xl.co.id. Dalam mengunjungi laman tersebut anda harus menggunakan kartu XL. Setelah itu pilihlah menu cek kuota di we MyXL. Setelah itu maka akan terdapat berita mengenai sisa kuota internet XL anda. Langkah ini sangat cocok untuk mereka yang menggunakan layanan internet XL di Modem

;
Cara Cek Paket Internet Indosat ooredoo
Cara Cek Kuota Telkomsel

Cara yang termudah sampai yang tersulit sudah kami berikan di atas, anda tinggal memilih yang mana. Sekian berita kami mengenai Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Axiata Terbaru supaya bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Cara Cek Sisa Kuota Internet XL Axiata Terbaru"

Post a Comment