Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru

Baca Juga

Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru - Penggunaan internet untuk berkomunikasi sudah semakin meningkat sehingga berkomunikasi cara lama yaitu mengggunakan SMS banyak ditinggalkan oleh pengguna ponsel pintar. Ada beberapa alasannya yang membuat pengguna sms terus menurun yakni karena kurang menarik serta biaya sms yang cukup mahal. Dimana mengirim pesan menggunakan internet lewat beberapa aplikasi chatting lebih memiliki fitur yang menarik dan mampu dinikmati gratis karena mengandalkan jaringan internet.

Meski pengguna sms terus menurun tetap saja banyak orang yang masih setia menggunakanya karena menggunakan sms lebih simple dan praktis. Namun ada beberapa kendala yang dihadapi oleh orang yang menggunakan sms yakni biaya sms yang cukup mahal. Sehingga untuk menerima tarif yang murah anda harus mendaftarkannya ke paket sms. Salah satu provider yang menunjukkan tarif sms yang cukup murah yaitu Indosat ooredoo. Dengan menggunakan indosat ooredoo maka kau mampu menikmati banyak sekali tarif paket sms yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda.

Daftar Paket SMS Indosat ooredoo Terbaru

Indosat ooredoo menunjukkan banyak sekali paket sms macam mampu anda sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Selain itu ada juga paket internet yang menunjukkan bonus gratis sms dan juta telpon tanda batas ke sesama operator. Nah untuk melihat lebih jelasnya anda mampu menyimak beberapa Daftar Paket SMS Indosat ooredoo Terbaru di bawah ini :

Paket SMS Unlimited
Bagi pengguna sms dan internet yang berjalan bersama anda mampu mengandalkan paket ini. Dimana di paket freedom internet ini bekerjsama merupakan paket internet indosat akan tetapi di dalam paket ini anda mampu menerima gratis sms dan juga telpon sepuasnya ke sesama operator. Tarif yang ditawarkan dalam paket ini juga terjangkau mulai dari 59.000 rupiah untuk satu bulan. 

Nama Paket Kuota Internet Kuota SMS dan Telepon Harga
M 1+1 4G + Bonus (10 GB 4G) Unlimited 59 ribu
L 3 + 3 4G + Bonus (10 GB 4G) 99 ribu
Promo XL 5 + 5 4G + Bonus (10 GB 4G) 89 ribu
Promo XXL 10 + 10 4G + Bonus (10 GB 4G) 109 ribu
Untuk mampu mendaftarkan paket ini anda mampu mendaftarkanya lewat menu dial up yaitu *123# lalu sleanjutnya pilih paket internet freedom komplit. Selanjutnya pilih saja sesuai impian anda menyerupai pada tabel di atas. Selanjutnya tinggal tunggu saja konfirmasi dari pihak indosat untuk mengaktifkan paket sms yang anda pilih tadi.

Paket SMS Sepuasnya
Paket sms dari indosat ooredoo yang satu ini cocok untuk penggila sms. Dimana selain menerima gratis sms ke semua operator yang melimpah paket ini sangat terjangkau karena dalam satu bulan anda hanya membayar 20.000 saja. Namun berbeda dengan paket di atas, paket ini hanya untuk sms saja dan tidak menerima gratisan kuota internet. 

Waktu Keuntungan Harga
Sesama operator Operator lain
Harian 220 sms 30 sms 1.000
850 sms 150 sms 3000
1500 sms 250 sms 5000
Mingguan 1750 sms 250 sms 10000
Bulanan 1250 sms 250 sms 10000
3000 sms 750 sms 20000
Paket sms dari indosat ooredoo ini telah dibagi menjadi banyak sekali pilihan menyerupai yang ada oada tabel di atas mulai dari harian sampai bulanan. Bagi yang ingin mendaftar pada paket sms ini anda mampu menemukannya pada menu dial up 123*3*4#. Selanjutnya pilih saja paket yang sesuai denga kebutuhan anda.

:
Cara Cek nomor Indosat sendiri

Paket SMS Hebat
Bagi pengguna indosat ooredoo yang ingin menggunakan sms dalam satu hari saja maka pilihanya yaitu paket sms hebat. Pada paket sms ini anda tergolong sangat murah sekali karena dengan 1.100 rupiah saja kau mampu menerima 1000 sms ke semua operator dalam satu hari menyerupai pada tabel di bawah ini.

Waktu Keuntungan Harga
24 jam 50 SMS (40 ke sesama indosat ooredoo dan 10 sms ke lain operator) Rp. 500
24 jam 1000 SMS ( 950 ke sesama indosat ooredoo dan 50 sms ke lain operator 1.100

Cara mendaftarkan sms ini sangatlah mudah yakni dengan menekan *123*888# lalu pilih paket sms menyerupai gambar di atas. Selanjutnya anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak indosat untuk mengaktifkan paket sms yang anda pilih.

Menggunakan sms untuk berkomunikasi memang lebih efektif dan mudah dimengerti maka tidak heran jikalau banyak sekali orang masih senang menggunakan sms. Nah sekian dulu informasi mengenai Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru yang mampu kami bagikan biar mampu bermanfaat

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar Paket SMS Indosat Ooredoo Terbaru"

Post a Comment