Aplikasi Pengunci terbaik Untuk Hp Android

Baca Juga

Aplikasi Pengunci terbaik Untuk Hp Android - Keamanan yaitu faktor penting bagi pengguna android apalagi kalau ponsel android anda ada banyak sekali file atau pesan yang tidak ingin dilihat oleh orang lain. Karena tidak jarang ada orang yang iseng membuka banyak sekali akun media umum kita lalu membuka pesan langsung kita dengan orang lain tentu kita akan merasa terganggu. Selain itu tak jarang juga banyak sekali akun media umum anda menyerupai facebook ataupun BBM di bajak oleh orang lain. Untuk mengatasi hal tersebut ada banyak sekali cara yang bisa anda tempuh salah satunya yakni menggunakan aplikasi pengunci untuk hp android.

Dengan adanya aplikasi pengunci atau biasanya disebut app loker maka kau bisa menyampaikan pengaman terhadap banyak sekali aplikasi penting yang berisi file ataupun pesan pribadi. Biasanya ada dua tipe pengaman yang diberikan yaitu dengan nomor dan contoh sandi. Sebenarnya ada banyak sekali tipe ponsel yang telah menyampaikan fitur pengunci aplikasi bawaan menyerupai pada ponsel Xiaomi namun kalau pada ponsel anda belum ada fitur tersebut maka kau bisa mencoba untuk mendownload banyak sekali aplikasi pengunci aplikasi untuk hp android anda di bawah ini.

1. App Lock By DoMobile Lab
Bagi pengguna android terutama yang suka menyampaikan pengaman pada sebuah aplikasi pasti tidak absurd dengan aplikasi App Lock By DoMobile Lab. Aplikasi App Lock ini yaitu aplikasi yang terpopuler untuk mengunci aplikasi dimana ada 100 juta pengguna android yang sudah mendownloadnya.

Berbagai fitur menarik serta bisa bekerja dengan baik yaitu faktor mengapa aplikasi ini begitu banyak dimintai oleh pengguna android. Berbagai aplikasi penting menyerupai BBM, facebook, pesan dan bahkan pengaturan bisa di kunci dengan aplikasi App Lock ini. Selain itu banyak sekali tampilan menarik telah di ajuan oleh aplikasi ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.domobile.applock&hl=en

2. CM Security AppLock AntiVirus
Selain menyampaikan sebagai aplikasi pengunci aplikasi hp android, CM Security AppLock AntiVirus ini juga bisa berfungsi sebagai pengaman android dari serangan virus. Untuk pengunci aplikasi, CM Security telah menyampaikan akomodasi penggunaan dengan banyak sekali aplikasi penting yang bisa dikunci. 

Untuk ponsel yang sudah dibekali dengan sensor sidik jari, aplikasi ini sudah mendukungnya sehingga ponsel anda akan lebih daman dari tangan-tangan jahil. Berbagai fungsi yang ditawarkan dalam satu aplikasi membuat aplikasi Cm Security ini telah banyak di unduh lebih dari 100 juta orang tentu dengan rating yang baik.

3. AppLock (Smart AppLock)
Seperti namanya yaitu AppLock (Smart AppLock). Aplikasi ini benar benar cerdik dalam mengunci sebuah aplikasi android. Dimana anda bisa mengubah sebuah contoh yang biasanya hanya 3x3 saja kini bisa hingga 18x18. 3 x3 saja sulit di bobol apalagi 18x18 tentu akan membuat orang lain yang ingin membukanya tambah kesulitan. Dengan keunggulan tersebut anda tidak perlu lagi meragukan aplikasi ini untuk mengunci sebuah aplikasi android. 

Aplikasi ini memang tidak setenar CM security ataupun App Lock alasannya yaitu jumlah downloadnya gres 10 pengguna android. Akan tetapi kehandalan serta bisa berjalan dengan lancar kau patut mencoba aplikasi yang satu ini.

Baca juga :

4. LEO Privacy - Applock, Hide
Kemanan sebuah ponsel tidak hanya serta merta mengenai penguncian aplikasi alasannya yaitu menyembunyikan sebuah foto ataupun video juga termasuk. Aplikasi LEO Privacy telah menyampaikan hal tersbeut dimana selian sebagai pengunci aplikasi, aplikasi ini juga bisa menyembunyikan sebuah konten foto dan juga video yang anda inginkan.

Selain itu user interface yang ditawarkan juga modern dan menarik sehingga aplikasi ini tidak membosankan. Di Playstore ponsel ini telah diundul sebanyak 50 juta unduh lebih dengan bintang yang bagus sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan aplikasi keren ini. 

5. LOCX: App Lock
Selain keamanan aplikasi LOCX: App Lock ini juga menyampaikan banyak sekali tema menarik untuk memperindah tampilan pengunci. Selain itu aplikasi ini terbukti dengan cepat untuk mengunci aplikasi begitu juga dengan membukanya sehingga anda bisa nyaman dikala menggunakan aplikasi ini.

Ada fitur embel-embel menarik yang juga dipasangkan oleh aplikasi ini yaitu menyembunyikan sebuah foto langsung anda sehingga dikala orang lain membuka galery anda foto tersebut tidak ada. Keunggulan tersebut membuat LOCX: App Lock telah didownload lebih dari jutaan pendownload sehingga anda harus bergabung bersama mereka.

Keamanan sebuah privasi yang ada dalam ponsel android yaitu salah satu hal yang penting sehingga anda perlu mendownload Aplikasi Pengunci terbaik Untuk Hp Android semoga ponsel anda aman. Sampai jumpa dan semoga bisa bermanfaat.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Aplikasi Pengunci terbaik Untuk Hp Android"

Post a Comment