Daftar 6 HP Android 4G dibawah 1 Juta

Baca Juga

Daftar HP Android 4G dibawah 1 Juta - Teknologi yang semakin modern telah mendorong aneka macam hal dirancang serba cepat tak terkecuali untuk ponsel android. Hp android yang telah merajai dunia banyak mengalami perkembangan terutama problem kecepatan. Selain memiliki performa yang semakin cepat, ponsel android telah dibekali dengan koneksi internet yang cepat  yaitu dengan jaringan 4G. Kecepatan jalan masuk internet telah menjadi prioritas utama dari aneka macam pengguna android maka tidak heran jikalau banyak orang yang mencoba memilih hp android yang sudah mendukung 4g. Kini telah banyak vendor dari ponsel android yang telah memproduksi aneka macam ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G baik vendor lokal maupun international. 

Untuk menerima hp android yang sudah mendukung 4G tidak perlu merogok kocek yang mahal alasannya yaitu beberapa vendor lokal telah memproduksi aneka macam tipe hp android 4G dibawah 1 juta. Dengan harga yang murah tersebut membuat kalangan bawah mampu mencicipi kecepatan internet 4G yang digadang gadang memiliki kecepatan lebih 100 Mbps itu. Namun sayang beberapa tempat di Indonesia sinyal 4G belumlah merata hanya tersedia di kota kota besar saja sehingga hp android yang sudah mendukung 4G belum mampu menikmatinya. Meski dengan alasan tersebut tidak perlu mengurungkan niat anda untuk mampu membeli hp android 4G alasannya yaitu suatu dikala sinyal 4G mampu merasa ke semua daerah. Nah berikut yaitu Daftar HP Android 4G dibawah 1 Juta dibawah ini :

Daftar HP Android 4G dibawah 1 Juta

Polytron Zap 5
Polytron memiliki aneka macam ponsel android yang dijual murah di bawah 1 juta dengan spesifikasi yang menarik salah satunya yaitu Polytron Zap 5. Selain di bekali dengan jaringan 4G, hp Android Polytron Zap 5 juga telah di bekali dengan sistem android terbaru yakni Android Lollipop. Disisi dapur pacu ponsel ini sudah dibekali dengan prosessor Snapdragon 410 1.2 GHz mendukung sistem 64-bit untuk performa yang cepat apalagi di tambah dengan RAM Sebesar 1GB performanya akan semakin mantap. 
Layar 4,5 Inc
Sistem Operasi Android Lollipop
Dual SIM Card
Jairngan 4G FDD LTE 
Prosessor 64 Bit Snapdragon
Camera 5 MP
Memori internal 8GB
RAM 1 GB
Harga yang dipatok untuk ponsel 4G seharga Rp. 899.000. Harga tersebut cukuplah pantas untuk Polytron Zap 5 dengan spesifikasi yang cukup baik. Namun pada sisi camera ponsel ini dirasa memang kurang menarik alasannya yaitu kamera belakangnya hanya 5 MP.

Smartfren Andromax E2
Tidak kalah dengan Polytron vendor lokal Smartfren bahkan telah mengeluarkan beberapa produk 4G dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Hp Android tersebut salah satunya yaitu Smartfren Andromax E2. Dengan sudah mendukung jaringan 4G dari smartfren yang ditanamkan pada ponsel ini membuat anda mampu mencicipi internet yang cepat. Namun selain itu ada beberapa keunggulan lain yang akan membuat anda semakin minat dengan ponsel ini ibarat sudah dibekali dengan RAM 1GB, kamera depan 5 MP dan sistem android terbaru yakni Android Lollipop.
Layar 4.5 Inch
Ram 1 GB
Memori 8 GB
Android Lollipop
CPU Quad Core 1.3 GHz
Kamera 5 MP dan 5 MP, Led Flash
Baterai 2000 mah
Untuk ponsel dari smartfren ini anda mampu membawa pulang hanya dnegan harga Rp. 875.000. Apabila kau bandingkan dengan Polytron Zap 5 ponsel ini cenderung lebih baik terutama untuk selfie. Namun disisi lain ponsel ini hanya mampu di isi dengan kartu smartfren sehingga itu menjadi kekurangan alasannya yaitu tidak dai menggunakan operator GSM.

Smartfren Andromax Es
Smartfren memang telah mengeluarkan tipe ponsel gres dengan derma 4G sehingga anda mampu menemukan banyak tipe hp smartfren yang mendukung 4g dengan harga di bawah 1 juta salah satunya yaitu Smartfren Andromax Es. Dibandingan dnegan smartfren andromax E2, Andromax Es memiliki dimensi layar yang lebih kecil yakni 4 inci saja. Selain itu dari segi baterai ponsel ini juga memiliki daya baterai yang lebih rendah yakni 1500 mAh.

Layar  4.0 Inch
Ram 1 GB
Memori 8 GB (Support MicroSD)
OS Android Lollipop
CPU Quad Core 1.2 GHz
Kamera 5 MP dan 5 MP
Baterai 1500 mah
Spesifikasi yang lebih rendah ketimbang andromax E2 membuat harga ponsel ini juga lebih murah yakni Rp. 799.000. Bagi yang memiliki dana dibawah 800 ribu maka kau mampu mencoba membali ponsel ini. Namun ibarat ponsel andromax lainya operator yang digunakan hanyalah smartfren.

Smartfren Andromax EC
Untuk ponsel Andromax EC spesifikasi yang ditawarkan hampir sama dengan Andromax Es yaitu sudah mendukung 4G. Selain itu dari segi kamera, RAM, layar dan juga baterai ponsel ini dibekali dengan spesifikasi yang sama dengan Andromax Es. Meski sama akan tetapi dengan spesifikasi menarik yang diberikan ponsel ini patut anda perhitungkan.
Layar  4.0 Inch
Ram 1 GB
Memori 8 GB (Support MicroSD)
OS Android Lollipop
CPU Quad Core 1.2 GHz
Kamera 5 MP dan 5 MP
Baterai 1500 mah
Dari sisi harga ponsel ini juga dibanderol dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan andromax Es alasannya yaitu memamg spesifikasinya sama. Dengan layar sama sama 4 inci membuat hp ini terasa nyaman ketika dipegang menggunakan satu tangan.

:

Evercoss Winner T3
Untuk HP android 4G dibawah 1 juta dari evercroos anda mampu memilih ponsel Evercoss Winner T3. Ponsel murah dari evercoss ini memiliki spesifikasi yang cukup menarik tak berbeda jauh dengan beberapa daftar ponsel di atas. Dimana RAm 1 GB akan membuat anda mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus secara lancar. Selain itu layarnya yang cuma 4 inci membuat anda mampu dengan nyaman untuk di genggam.
Layar 4 inches
Ram 1 GB
Memori 8 GB
OS Android Lollipop
CPU Quad Core 1.0 GHz
Kamera Belakang 5 MP dan 2 MP
Konektivitas 3G, Wi-Fi, 4G LTE
Baterai 1500 mah
Untuk spesifikasi yang hampir ibarat dengan beberapa ponsel di atas, Evercoss Winner T3 ini dibanderaol dengan harga 870 ribuan. Harga sebesar itu cukup pantas dengan spesifikasi yang ditawarkan. Namun untuk pecinta selfie kami tidak merekomendasikan ponsel ini alasannya yaitu kamera depan pada ponsel ini hanya 2 MP saja.

Advan Vandroid i45 4G
Produk lokal yang juga telah mengeluarkan ponsel android yang mendukung 4G yaitu Advan. Dimana seri Advan Vandroid i45 4G yaitu salah satu andalanya untuk kalangan menengah kebawah. Harganya yang murah serta memiliki spesifikasi yang mumpuni mengakibatkan ponsel ini patut dan perhitungkan.
Layar 4.5 Inch
Ram 1 GB
Memori 8 GB
OS Android Lollipop
CPU Quad Core 1.0 GHz
Kamera Belakang 5 MP, Led Flash, Autofocus
Kamera Depan 5 MP
Konektivitas 3G, Wi-Fi, 4G LTE
Baterai 1600 mah
Spesifikasi ponsel Advan Vandroid i45 4G hampir sama dengan ponsel buatan dari smartfren ataupun evercoss dimana dibekali dnegan jarigan 4G serta memiliki RAM sebesar 1 GB. Untuk problem harga ponsel ini memilikk rentang harga yang tidak jauh beda yakni sekitar 800 ribuan

Nah dari beberapa daftar di atas anda lebih tertarik untuk memilih ponsel android yang mana ? Sekian isu kami wacana Daftar HP Android 4G dibawah 1 Juta supaya bermnfaat

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Daftar 6 HP Android 4G dibawah 1 Juta"

Post a Comment