Ini Dia Cara Menghapus Akun Twitter Dengan Mudah

Baca Juga

Ini Dia Cara Menghapus Akun Twitter Dengan Mudah - Twitter yaitu salah satu media umum yang memiliki ciri tersendiri dengan banyak sekali keunikan dan keunggulan. Selain itu banyak pula artis yang lebih memilih twitter sebagai akun penghubung fans dibanding dengan facebook. Di didalam twitter ada beberapa istilah khas yang sangat tenar ibarat trending topic berdasarkan hastag, retwitt dan lain sebagainya. Selain itu di dalam twitter juga tidak ada iklan yang mengganggu dan beberapa hal lainya.


Namun meskipun twitter merupakan daerah yang menghibur akan tetapi tak jarang jua penggunanya bosan sebab fitur twitter kurang lengkap atau jarang berinteraksi atau ada yang usil sehingga mengganggu kenyamanan kita menggunakan twitter. Dari beberapa alasan tersebut beberapa pengguna twitter mencoba untuk menghapus akun yang mereka miliki. 

;

Untuk menghapus akun twitter tentu sangat mudah akan tetapi tak jarang juga penggunanya tidak mengetahui caranya sebab memang untuk menghapus akun twitter tidak mampu melalui aplikasi akan tetapi melalui websitenya langsung. Bahkan bila anda membuka website twitter tanpa mengaktifkan mode dekstop anda akan tidak akan menemukan pilihan hapus akun. Untuk lebih jelasnya anda mampu mencoba untuk melihat tutorial dibawah ini :

Ini Dia Cara Menghapus Akun Twitter Dengan Mudah 

1. Kunjungi website twitter lewat PC.
2. Lalu login ke akun twitter yang ingin anda hapus.
3. Kemudian klik Profil dan pengaturan. Dimana pilihan tersebut ada di pojok kanan atas. 
4. Lalu kemudian pilih setting atau pengaturan.
5. Selanjutnya arahkan kebawah untuk mampu menemukan pilihan "nonaktifkan akun saya atau Deactivate my account untuk mengawali langkah menghapus akun.
6. Kemudian akan ada beberapa informasi pemberitahuan mengenai penghapusan akun. Lalu selanjutnya tinggal pilih Deactivate @_____
7. Lalu selanjutnya masukkan kata sandi akun twitter anda untuk memverifikasi.
8. Selesai.

Pihak dari twitter akan memperlihatkan waktu 30 sebelum akun twitter anda benar benar tidak aktif. Selama waktu tersebut pula anda mampu melaksanakan pembatalan. nah sekian informasi kami mengenai Ini Dia Cara Menghapus Akun Twitter Dengan Mudah biar memperlihatkan banyak manfaat untuk anda.

Sumber http://www.kopiandroid.com

0 Response to "Ini Dia Cara Menghapus Akun Twitter Dengan Mudah"

Post a Comment